Hans Flick Berharap Timnas Jerman Dapat Tantangan Berat dari Hungaria

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 11 Jun 2022, 20:15 WIB
Hans Flick

Hans Flick (Sumber: Alexander Hassenstein/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola Internasiomal: Timnas Jerman akan menjalani laga ketiga babak penyisihan Grup C League A UEFA Nations League melawan Timnas Hungaria di Puskas Arena Park, Minggu (12/06) dini hari WIB. Jelang pertandingan itu, pelatih Der Panzer, Hans Flick, berharap agar anak asuhnya mendapatkan tantangan berat dari tuan rumah.

Ia berharap demikian karena ingin mengetahui performa terbaiknya dari anak asuhnya, karena kemungkinan besar para punggawa Timnas Jerman tidak akan bermain dengan semangat terbaiknya apabila tim lawan tidak memberikan tantangan nyata di atas lapangan.

“Hungaria adalah tim yang sangat kompak., tapi kami ingin mendapatkan tiga poin. Kami ingin menghargai diri kami sendiri atas upaya yang kami lakukan. Kami mengambil langkah maju yang besar melawan Timnas Inggris (di laga sebelumnya),” ucap Hans Flick, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

“Empat pertandingan terlalu banyak setelah musim yang panjang. Ini liburan musim panas yang singkat, hampir tidak ada persiapan. Kami harus bertanya pada diri sendiri bagaimana kami bisa memberi para pemain waktu istirahat,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Hans Flick juga memberi sedikit bocoran siapa pemain yang akan diturunkan pada laga melawan Hungaria.

“Manuel Neuer tetap akan memulai pertandingan (sebagai kiper). Serge Gnabry masih diragukan, karena memiliki masalah otot di betisnya. Dia mampu berlari dan terlihat lebih baik, tetapi kita harus menunggu dan melihat,” pungkas mantan pelatih Bayern Munich tersebut.

Artikel Tag: Hans Flick, Timnas Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hans-flick-berharap-timnas-jerman-dapat-tantangan-berat-dari-hungaria
1442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini