Golnya Disengketakan Cristiano Ronaldo, Ini Kata Bruno Fernandes

Penulis: Rei Darius
Rabu 30 Nov 2022, 08:30 WIB
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Bruno Fernandes mengatakan bahwa siapa pun yang mencetak gol kontra Uruguay tidaklah penting selama Portugal menang, usai Cristiano Ronaldo mengklaim salah satu golnya.

Selecao das Quinas sukses menjadi tim ketiga yang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022, menyusul Prancis dan Brasil, seiring dengan kemenangan 2-0 atas Uruguay pada Selasa (29/11) dini hari WIB.

Kedua gol tersebut diborong oleh Bruno Fernandes. Namun sempat ada keraguan pada gol pembuka kontra La Celeste, karena Cristiano Ronaldo terlihat berusaha untuk menanduk bola yang diumpan oleh sang gelandang Manchester United.

Sang mega bintang berusia 37 tahun pun merayakan gol tersebut seakan miliknya, namun tercengang karena wasit memutuskan bahwa gol itu milik Fernandes.

Menanggapi sengketa ini, Fernandes menegaskan bahwa itu tidaklah penting selama Portugal sukses meraih tiket lolos ke babak gugur.

"Itu tidaklah penting siapa yang mencetak gol. Entah saya atau Cristiano Ronaldo. Yang terpenting adalah kami sukses keluar dari grup. Kami ada di babak 16 besar," kata Fernandes kepada media seusai pertandingan, sebagaimana dilansir dari Goal.

Portugal masih memiliki satu pertandingan lagi di babak grup Piala Dunia 2022. Mereka akan menghadapi Korea Selatan yang akan diselenggarakan di Stadion Education City pada Jumat (2/12) malam WIB.

Dalam situasi ini, kemungkinan besat tim asuhan Fernando Santos tersebut akan lolos sebagai juara grup, namun sebuah hasil imbang kontra Korea Selatan akan menggaransinya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo, Portugal, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/golnya-disengketakan-cristiano-ronaldo-ini-kata-bruno-fernandes
862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini