Bruno Fernandes Akui MU Tampil Kurang Oke Saat Hadapi Coventry

Penulis: Demos Why
Senin 22 Apr 2024, 07:24 WIB
Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Ian Kington/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, mengakui bahwa timnya tampil kurang mengesankan saat mereka menyingkirkan Coventry City dari Piala FA tadi malam.

Manchester United akhirnya memastikan diri lolos ke babak final Piala FA musim ini. Kepastian tersebut mereka dapatkan setelah mereka mengalahkan Coventry City di babak empat besar yang digelar di Wembley Stadium, Minggu (21/4) malam WIB.

Pada laga tersebut, MU sebenarnya berhasil unggul tiga gol lebih dulu melalui aksi Scott McTominay, Harry Maguire dan Bruno Fernandes. Namun, Coventry berhasil menyamakan kedudukan melalui Ellis Simms, Callum O'Hare dan Haji Wright. Laga kemudian dilanjutkan ke babak adu penalti dan MU keluar sebagai pemenang dengan skor 2-4.

Selepas laga usai, Fernandes memberikan komentarnya. Fernandes mengakui bahwa timnya pada laga tersebut tampil kurang mengesankan dan masih banyak hal yang harus diperbaiki.

"Ketika mereka mencetak gol [di babak perpanjangan waktu], kami pikir itu mungkin offside, kami tidak bisa melihat dari depan," kata Fernandes kepada ITV1.

"Kami menempatkan diri kami dalam posisi yang sulit dan seharusnya bisa membunuhnya lebih awal, tetapi kami tidak melakukannya. Kami harus tampil lebih baik lagi."

Terakhir, Fernandes ditanya apakah ia menginginkan trofi Piala FA untuk menyelamatkan musim Setan Merah.

"Kami tidak akan pernah sukses jika kami hanya memenangkan Piala FA."

"Standar klub ini jauh lebih tinggi dari apa yang telah kami lakukan. Kami harus tampil lebih baik di liga, Piala Liga dan di Eropa."

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Coventry City, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-akui-mu-tampil-kurang-oke-saat-hadapi-coventry
184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini