Bruno Fernandes Buat Rasmus Hojlund Berselisih Dengan Pemain Man United

Penulis: Depe Ptr
Selasa 23 Apr 2024, 20:11 WIB
Bruno Fernandes Buat Rasmus Hojlund Berselisih Dengan Pemain Man United

Rasmus Hojlund via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Manchester United, Rasmus Hojlund berselisih dengan dua rekan satu timnya awal musim ini setelah mengeluh bahwa Bruno Fernandes mengabaikannya di lapangan.

Pemain Denmark ini bergabung dengan klub dalam kepindahan besar senilai 71 juta poundsterling dari Atalanta musim panas lalu dan dia menjadi favorit para penggemar karena penampilannya yang penuh semangat dan energik.

Meskipun jumlah gol Hojlund hanya mencapai 13 gol dalam 37 penampilan, pemain Denmark itu merasa dia seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol.

Hojlund gagal mencetak gol di Premier League hingga pertandingan Boxing Day, ketika ia mencetak gol emosional dalam kemenangan 3-2 melawan Aston Villa di Old Trafford.

Sampai saat itu, pemain asal Denmark itu semakin frustrasi di lapangan dan Daily Mail mengatakan dia tidak senang dengan Bruno Fernandes karena gagal memberikan servis yang cukup.

Hojlund dilaporkan memberi tahu staf pelatih tentang masalah tersebut, sehingga membuat ruang ganti tim Erik ten Hag berada dalam situasi yang rumit.

Hojlund kemudian berselisih dengan Diogo Dalot menyusul kekalahan 4-3 dari Kopenhagen di Liga Champions.

Pemain Denmark itu tidak senang dengan kemampuan Dalot dalam bertahan dan keadaan menjadi lebih buruk ketika United kembali kebobolan serta kalah di ibu kota Denmark.

Fernandes memihak Dalot, membuat Rasmus Hojlund semakin terisolasi.

Staf United mengatakan kepada Hojlund untuk membicarakan masalah ini dengan Dalot, daripada mengeluh kepada mereka tentang situasi tersebut.

Keduanya berjabat tangan dan menyelesaikan situasi tersebut, yang kemudian membuat Fernandes menghentikan perseteruannya dengan Hojlund.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Rasmus Hojlund, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-buat-rasmus-hojlund-berselisih-dengan-pemain-man-united
341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini