Bruno Fernandes: Bukan Tugas Pemain MU Pikirkan Masa Depan Erik ten Hag?

Penulis: Demos Why
Selasa 23 Apr 2024, 12:58 WIB
Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bruno Fernandes menegaskan bahwa masa depan Erik ten Hag sebagai manajer tim bukan urusan para pemain Manchester United.

Bukan rahasia lagi bahwa buruknya penampilan Manchester United pada musim ini berimbas pada masa depan Erik ten Hag sebagai manajer tim semakin dipertanyakan. Bahkan, sejumlah media di Inggris mulai menghubungkan MU dengan beberapa pelatih top yang diklaim menjadi kandidat potensial bagi Ten Hag.

Masih abdu-abunya masa depan Ten Hag di Old Trafford lantas dikhawatirkan akan berdampak kepada para pemainnya. Namun, Bruno Fernandes menegaskan bahwa masa depan Ten Hag bukanlah urusan para pemain MU. Fernandes menyebut ia dan rekan-rekannya hanya memiliki tugas untuk tampil sebaik mungkin demi bisa lolos ke kompetisi Eropa dan memenangkan Piala FA.

"Hal itu tidak perlu mempengaruhi siapa pun karena kami harus fokus pada semua yang kami miliki musim ini," kata Fernandes kepada Manchester Evening News.

"Karena kami masih memiliki peluang untuk mendapatkan posisi Eropa di liga, kami harus finis setinggi mungkin, itu yang utama. Dan kemudian kami memiliki final Piala FA untuk dimainkan."

"Jadi tidak ada yang perlu khawatir karena bukan tugas kami untuk khawatir dengan hal-hal yang datang dari luar atau dari dalam atau apa pun. Karena kami memiliki pemilik yang mengurus hal tersebut, kami memiliki direktur dan kemudian kami para pemain, ini adalah tentang tampil di atas lapangan dan memberikan yang terbaik."

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-bukan-tugas-pemain-mu-pikirkan-masa-depan-erik-ten-hag
203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini