Gleison Bremer Terpukau Diajari Massimiliano Allegri

Penulis: Rei Darius
Kamis 18 Agu 2022, 00:30 WIB
Gleison Bremer

Gleison Bremer puji Massimiliano Allegri (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gleison Bremer bersaksi tentang betapa hebatnya Massimiliano Allegri dalam mengasah mentalnya, setelah Juventus mengawali petualangannya di Serie A dengan mengalahkan Sassuolo 3-0 pada Selasa (16/8) dini hari WIB.

Sang defender asal Brasil melakoni debutnya di laga resmi untuk Bianconeri dalam pertandingan kontra Neroverdi di Allianz Stadium, yang dimenangkan berkat dwigol Dusan Vlahovic dan gol debut dari Angel Di Maria.

Namun bagi seorang defender seperti Bremer, mengklaim sebuah clean sheet adalah suatu pencapaian yang gemilang.

"Kami tahu bahwa Sassuolo adalah tim yang sulit [untuk dihadapi], namun setelah kesulitan selama beberapa waktu, kami memecahkan kebuntuan dan kami memenangkan laga. Meraih sebuah clean sheet adalah sebuah pertanda yang bagus," kata bek tengah berusia 25 tahun itu kepada Sky Sport Italia.

Gleison Bremer baru tiba dari Torino pada musim panas ini, dan setelah sebulan bersama Massimiliano Allegri, pemain berkebangsaan Brasil ini bersaksi tentang betapa hebatnya sang pelatih dalam mengasah mentalnya.

"Allegri telah memenangkan banyak hal dan memiliki banyak ilmu untuk diajarkan. Dari segi mental, dia mengajarkan hal-hal yang luar biasa," lanjutnya.

Bremer merupakan defender terbaik Serie A pada musim lalu, namun masih belum dilirik oleh pelatih timnas Brasil, Tite, menjelang putaran final Piala Dunia 2022.

Dia berharap bahwa kepindahannya ke Juventus bisa membuat namanya diperhatikan dan pada akhirnya mendapatkan panggilan dari Tim Samba.

"Harapan adalah yang terakhir mati. Saya hanya bisa bermain dan tampil bagus. Saya hanya berharap agar bisa memiliki penampilan konsisten yang sama seperti musim lalu," tukasnya.

Artikel Tag: Gleison Bremer, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gleison-bremer-terpukau-diajari-massimiliano-allegri
818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini