Giorgio Chiellini Persembahkan Gelar Juara Italia Kepada Korban Pandemi

Penulis: Rei Darius
Selasa 13 Jul 2021, 06:30 WIB
Giorgio Chiellini persembahkan trofi Piala Eropa 2020 kepada korban pandemi.

Giorgio Chiellini sukses meraih trofi Piala Eropa 2020 (Image: Twitter @Chiellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Giorgio Chiellini mengirim pesan kepada para fans Italia, mempersembahkan keberhasilan Gli Azzurri untuk menjadi juara Piala Eropa 2020 ini kepada mereka semua yang telah melalui masa-masa sulit.

Skuat asuhan Roberto Mancini sukses bangkit dari ketertinggalan gol cepat yang diciptakan oleh Luke Shaw pada menit ketiga, dengan Leonardo Bonucci mencetak gol penyeimbang pada menit ke-67.

Kegemilangan Gianluigi Donnarumma kemudian membuat Italia menang adu penalti kontra Inggris, dan di tengah euforia pesta, Giorgio Chiellini tidak melupakan kesulitan semua orang di tengah pandemi ini.

"Terima kasih, untuk kalian semua, karena dalam petualangan luar biasa ini, kami sukses membawakan ini kepada kalian. Kalian berada di depan mata kami dan dalam hati kami," tulis sang pemain berusia 36 tahun.

"Rasa sakit dari mereka yang menderita, rasa lelah yang dibawakan oleh mereka oleh pandemi. Hasrat untuk segera kembali kepada kehidupan.

"Wajah dari wanita, pria, orang tua, anak muda, anak-anak, dan mereka yang menyelamatkan hidup kita: para dokter. Anda mendorong kami, Anda membantu kami, Anda bernyanyi bersama kami. Hasil ini hanyalah bagian dari pertandingan, namun hasil ini, kemenangan ini, merupakan air mata kebahagiaan yang didedikasikan kepada kalian. Kami menuliskan kisah! Forza Azzurri!"

Dengan berakhirnya Piala Eropa 2020, Chiellini kini akan berlibur dan diharapkan untuk segera memperpanjang kontraknya bersama Juventus, yang telah habis pada tanggal 30 Juni mendatang.

Artikel Tag: Giorgio Chiellini, Italia, Piala Eropa 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giorgio-chiellini-persembahkan-gelar-juara-italia-kepada-korban-pandemi
574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini