Giorgio Chiellini Pamitan Kepada Fans Juventus Akhir Pekan ini

Penulis: Rei Darius
Kamis 12 Mei 2022, 11:45 WIB
Giorgio Chiellini

Giorgio Chiellini bakal tinggalkan Juventus di akhir musim (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Giorgio Chiellini mengonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang, dan akan berpamitan kepada para fans di Allianz Stadium pada laga berikutnya kontra Lazio, Senin (16/5) mendatang.

Sang kapten berbicara setelah I Bianconeri takluk dengan skor 2-4 di final Coppa Italia kontra Inter Milan, Kamis (12/5) dini hari tadi WIB.

"Kami telah melalui 10 tahun luar biasa ini, kini bergantung kepada anak-anak sekarang. Saya melakukan sebisanya, saya harap agar saya bisa meninggalkan sesuatu," kata Chiellini, dikutip dari Football-Italia.

"Pada hari Senin, saya akan mengucapkan perpisahan kepada Juventus Stadium, kemudian jika saya masih memiliki energi maka saya mungkin akan bermain di Florence [pada laga penutup musim kontra Fiorentina]."

Giorgio Chiellini sempat hampir meninggalkan Juve pada musim panas tahun lalu ketika kontraknya habis seusai Piala Eropa 2020, namun hasrat untuk bermain di Piala Dunia 2022 membuatnya memutuskan untuk menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun.

Namun, seiring dengan kegagalan Italia ke Piala Dunia 2022, maka sang defender berusia 37 tahun memutuskan untuk mundur.

"Itu 100 persen pilihan saya, saya bahagia untuk bisa meninggalkan level tinggi ini, karena untuk bertahun-tahun saya telah mengatakan bahwa saya tidak ingin mengakhiri perjuangan dan tidak bisa bermain di level saya," lanjutnya.

"Saya akan mengerahkan segalanya, setelah ini saya akan menjadi fans terbesar Juventus dari jauh. Setelah bertahun-tahun bersama klub, Anda tidak bisa meruntuhkannya."

Artikel Tag: Giorgio Chiellini, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giorgio-chiellini-pamitan-kepada-fans-juventus-akhir-pekan-ini
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini