Gawat! Robert Lewandowski Dapat Ancaman Pembunuhan dari Suporter Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 13 Jul 2022, 13:00 WIB
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski Kenakan Ban Kapten di Bayern Munich (Sumber: Stuart Franklin/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Masa depan Robert Lewandowski bersama Bayern Munich masih mengambang. Ia terus menerus menyuarakan keinginannya untuk hengkang menuju ke Barcelona, namun klub tak kunjung melepasnya hingga saat ini.

Sempat ada laporan yang mengklaim bahwa Bayern Munich siap untuk melepasnya ke Barcelona, jika klub asal Catalan itu bersedia membayar 50 juta euro. Akan tetapi, hingga kini Barca masih belum memenuhi tuntutan yang diminta Bayern, dan drama transfer Robert Lewandowski pun terus berlanjut.

Situasi itu pun membuat para pendukung Bayern Munich merasa frustasi. Mereka ingin bomber 33 tahun itu segera menyatakan kesetiaannya bersama Die Bavarian dan bertahan, namun pemain yang bersangkutan tak kunjung memutuskan masa depannya dan seakan membiarkan saga transfernya terus berlanjut.

Menurut laporan dari outlet berita Jerman, NTV, hal itu membuat kekecewaan para pendukung Bayern memuncak, dan kemudian diekspresikan dengan sangat kejam, yakni dengan mengeluarkan ancaman pembunuhan kepada Robert Lewandowski beserta keluarganya. Sebelumnya, Lewandowski juga mendapat kecaman dari para pendukung setia Die Bavarian, karena sikap kerasnya yang terus menerus menuntut untuk hengkang dari Bayern. Komentarnya itu juga tidak ditanggapi dengan baik oleh para petinggi Die Bavarian, di mana mereka mayoritas menyuarakan kekecewaannya kepada sikap Lewandowski yang seakan tidak menghargai klub.

Para petinggi Bayern menuntut Lewandowski untuk bersikap profesional terhadap kontraknya yang masih akan berlangsung hingga musim panas tahun 2023 mendatang.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gawat-robert-lewandowski-dapat-ancaman-pembunuhan-dari-suporter-bayern
8951  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini