Frustrasi dengan Manajemen Everton Bikin Richarlison Pindah ke Tottenham

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 18 Sep 2022, 03:46 WIB
Penyerang asal Brasil yaitu Richarlison, membongkar alasannya mengapa dirinya meninggalkan Everton dan bergabung ke Tottenham Hotspur musim panas lalu / via Reuters.

Penyerang asal Brasil yaitu Richarlison, membongkar alasannya mengapa dirinya meninggalkan Everton dan bergabung ke Tottenham Hotspur musim panas lalu / via Reuters.

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Richarlison resmi menjadi pemain Tottenham Hotspur musim panas lalu setelah Spurs menebusnya dari Everton seharga 50 juta Poundsterling. Pemain asal Brasil ini pun akhirnya baru buka suara mengenai keputusannya meninggalkan Everton yang sudah empat tahun dibelanya.

"Berat rasanya sebenarnya bagi saya untuk pindah ketika Anda memiliki koneksi yang kuat dengan klub," ucap Richarlison kepada Four Four Two.

"Saya senang dengan karier saya di Everton dan bersyukur telah belajar banyak di sana. Mereka adalah klub besar dengan sejarah yang panjang."

"Akan tetapi, mereka sekarang sudah tak memiliki ambisi untuk memenangkan laga dan trofi," lanjut eks pemain Watford ini.

"Saya sudah empat tahun bermain di sana dan saya melihat ada jarak yang cukup jauh bagi mereka untuk meraih sesuatu yang besar."

"Saya merasa bahwa ini adalah momen yang tepat untuk pindah dan klub pun juga mendapatkan pemasukan yang besar."

"Transfer saya ini menjadi hal yang bagus bagi semua pihak yang terlibat dan saya senang dengan tantangan baru yang saya jalani di Spurs," tutupnya.

Di musim 2021/22 kemarin, Richarlison sukses mengemas 10 gol dan 5 assists dari 30 laga Premier League yang dimainkannya.

Sang pemain pun menjadi sosok kunci di balik keberhasilan The Toffees selamat dari jeratan degradasi di akhir musim lalu.

Dan di klub barunya Tottenham Hotspur, sang striker sedang menikmati masa bulan madu bersama tim asuhan Antonio Conte.

Striker 25 tahun itu tercatat sudah mengemas 2 gol dan 2 assists, dari 8 laga yang telah dimainkannya bersama The Lilywhites.

Artikel Tag: Richarlison, Tottenham Hotspur, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frustrasi-dengan-manajemen-everton-bikin-richarlison-pindah-ke-tottenham
802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini