Ferry Paulus Sebut Ada Pemain Persija yang Diincar Klub Luar Negeri

Penulis: Dayat Huri
Selasa 01 Des 2020, 08:30 WIB
Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus

Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus/foto dok Persija

Berita Liga Liga 1 Indonesia: Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus mengungkapkan bawa sejumlah pemain andalan timnya tengah menjadi incaran sejumlah klub luar negeri. Beberapa klub Asia bahkan sudah menyatakan ketertarikannya ke pihak manajemen ataupun ke agen sang pemain.

Kompetisi Liga 1 Indonesia sendiri saat ini terhenti karena pandemi Covid-19. Kondisi itu berbeda dengan kompetisi di negara Asia lainnya yang liga domestiknya tetap berjalan. Karena itu, manajemen Persija Jakarta tidak akan menghalangi apabila pemainnya memiliki peluang untuk berkarir di luar negeri, selama ada tawaran yang menguntungkan pemain serta klub.

Diakui Ferry Paulus, melepas pemain pilarnya akan berpengaruh terhadap kekuatan Macan Kemayoran. Meski begitu, untuk pemain sendiri, bermain di klub luar negeri akan memberinya peluang untuk mengembangkan kemampuan dan hal itu tentunya juga akan membawa dampak positif ke timnas Indonesia.

"Memang benar beberapa pemain pilar Persija diincar beberapa klub luar negeri, bahkan diantaranya memiliki reputasi besar. Hal ini tak terlepas dari kualitas para pemain sendiri dan kesuksesan Persija dalam menjadi juara 2018 dan menembus Final Piala Indonesia 2019," ujarnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Persija tidak menutup pintu bagi tim asing karena dalam kondisi yang dilematis. Hal ini tidak terlepas dari bursa transfer beberapa liga di Asia Tenggara yang hampir berdekatan dengan rencana kick off Liga 1," Ferry Paulus menjelaskan.

Ferry Paulus menambahkan, bila situasi kembali membaik, maka pemain yang berpeluang merantau ke luar negeri akan bisa kembali ke Persija Jakarta pada saat kompetisi digulirkan kembali.

"Sudah ada komunikasi juga dengan pemain, bila Persija kembali memanggil, maka mereka akan kembali ke Jakarta," tutupnya.

Artikel Tag: Ferry, persija jakarta, Liga 1

533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini