Fernandes Enggan Terlalu Banyak Bicara Tentang Dirinya dan Pogba

Penulis: Yuni Winata
Jumat 03 Jul 2020, 03:00 WIB
Fernandes Enggan Terlalu Banyak Bicara Tentang Dirinya dan Pogba

Pogba-Fernandes - Goal

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengatakan bahwa dia tak ingin terlalu banyak tentang kerja samanya dengan Paul Pogba karena dia juga bisa bekerja sama dengan baik dengan pemain lainnya.

Sejak kompetisi Liga Premier kembali digelar, Fernandes mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengan Pogba di lini tengah United, dan sejauh ini keduanya menunjukkan kecocokan saat bermain bersama.

Namun saat ditanya tentang kerjasamanya dengan Pogba, Fernandes mengaku tak ingin terlalu banyak bicara dengan hal itu karena dia juga bisa bekerja sama dengan baik dengan pemain-pemain United lainnya.

“Saya tak ingin terlalu banyak bicara tentang saya dan Paul Pogba,” kata Fernandes pada Sky Sports pasca United menang 3-0 atas Brighton pada Selasa (30/6) lalu.

“Kami bahagia bermain bersama, tapi saya juga bahagia bermain dengan yang lainnya. Kami bisa berkombinasi bersama, kami memiliki kualitas, tapi kami juga tahu bahwa kami punya rekan setim lainnya yang bisa tampil bagus."

Manchester United kini kembali ke peringkat kelima klasemen, dengan hanya terpaut dua poin dari Chelsea, yang menderita kekalahan 2-3 dari West Ham United pada hari Rabu (1/7) kemarin.

“Hal yang paling penting adalah kami mendapat 3 poin, tapi kami berman dengan baik, dan hasilnya bagus. Kami tidak kebobolan lagi yang adalah hal penting. David de Gea melakukan dua atau tiga penyelamatan luar biasa, kami sangat senang.

“Kami tahu bahwa kami harus menekan maju dan untuk mencoba mencetak gol dari menit pertama. Saya beruntung dengan gol pertama dan gol kedua itu luar biasa, umpan hebat dari Mason (Greenwood). Kami berjuang untuk posisi di Liga hampions dan kami tahu bahwa kami bisa mencapai itu.”

Artikel Tag: Paul Pogba, Bruno Fernandes, Liga Premier

676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini