Fakta Soal Ketertarikan AC Milan Terhadap Khvicha Kvaratskhelia

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Mei 2021, 15:01 WIB
Khvicha Kvaratskhelia

Khvicha Kvaratskhelia (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan ternyata belum menggelar negosiasi apapun dengan winger muda Rubin Kazan Khvicha Kvaratskhelia meski belakangan ini begitu santer dikaitkan.

Dua direktur Rossoneri Paolo Maldini dan Ricky Massara dikabarkan tengah mempelajari pasar jelang dibukanya jendela transfer musim panas mendatang. Mengingat mereka selalu melirik pemain-pemain muda menjanjikan, beberapa nama pun disebut-sebut sebagai target.

Salah satu nama yang dikabarkan berada dalam daftar bidikan Milan adalah Kvaratskhelia yang saat ini membela Rubin Kazan. Ia telah mencetak empat gol dan delapan umpa di Liga Primer Rusia musim ini, torehan yang tampaknya cukup membuat sejumlah klub papan atas Eropa mulai meliriknya.

Beberapa hari lalu, Il Messaggero menyebutkan bahwa Bayern Munich, Juventus, dan tak ketinggalan Rossoneri menaruh minat untuk merekrutnya. Outlet tersebut bahkan menyatakan klub kedua bahkan telah mencapai kesepakatan dasar dengan sang pemain dan lebih banyak informasi terkini mengenai ketertarikan tim ketiga.

Meskipun winger 20 tahun tersebut berada dalam daftar target mereka sebagaimana dikemukakan oleh Calcio Mercato, tak ada negosiasi yang terjalin dengan Milan dan selama ini mereka hanya memantau dari jauh. Karena itulah, masih perlu dilihat ke mana sang pemain akan berlabuh musim panas nantimengingat tampaknya ada cukup banyak klub yang menginginkan servisnya.

Kendati demikian, walaupun saat ini mereka baru dalam tahap pemantauan, bukan tidak mungkin Rossoneri akan mengambil langkah serius untuk membidik Kvaratskhelia dari Rubin nantinya.

Artikel Tag: Kvaratskhelia, Rubin, Milan

640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini