Fakta Di Balik Transfer Nacho Ke Milan yang Hampir Terwujud

Penulis: Nur Afifah
Minggu 11 Okt 2020, 23:15 WIB
Nacho Fernandez

Nacho Fernandez (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Selain Brahim Diaz, ternyata AC Milan juga ingin mendatangkan Nacho Fernandez dari Real Madrid pada jendela transfer musim panas kemarin.

Hubungan luar biasa antara Rossoneri dengan Los Blancos telah menjadi topik menarik dalam beberapa bursa transfer terakhir, dengan terwujudnya transfer-transfer luar biasa darinya.

Sebagaimana yang dicatat oleh Calcio Mercato, Milan berhasil merekrut Theo Hernandez dari Madrid dengan mahar 20 juta euro atau setara Rp320 miliar satu tahun lalu, dan musim panas ini mereka mampu mengamankan Brahim dengan status pinjaman murni selama satu musim.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa Il Diavolo pada dasarnya ternyata memiliki klausul penolakan pertama jika mereka ingin mempermanenkan status pemain U-21 Spanyol tersebut. Akan tetapi, keputusan akhir tetap di tangan raksasa La Liga.

Sebelumnya, manajemen Rossoneri ternyata cukup serius mempertimbangkan Nacho sebagai tambahan kekuatan untuk lini pertahanan mereka jelang berakhirnya bursa transfer musim panas kemarin.

Pada awalnya, Los Blancos telah memberikan keterbukaan total atas transaksi tersebut dan pemain internasional Spanyol tersebut dapat hengkang dengan syarat tertentu. Kendati demikian, cederanya Dani Carvajal memaksa klub ibukota untuk mempertahankan bek 30 tahun mereka, yang akan tetap bertindak sebagai pelapis di posisi bek kanan.

Meski dengan kandasnya transfer Nacho, tak dapat dipungkiri bahwa Milan dan Madrid masih memiliki hubungan fantastis, yang salah satunya berkat Hernandez dan hampir dapat dipastikan tidak akan berakhir di Brahim.

Artikel Tag: Nacho, Madrid, Milan

4523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini