Facundo Pellistri Minta MU Kembalikan Dirinya ke Deportivo Alaves

Penulis: Yuni Winata
Rabu 14 Jul 2021, 23:00 WIB
Facundo Pellistri minta MU meminjamkannya ke Deportivo Alaves

Facundo Pellistri

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Facundo Pellistri telah memberitahu pada petinggi Manchester United (MU) bahwa dia ingin kembali dipinjamkan ke Deportivo Alaves.

Facundo Pellistri menghabiskan paruh kedua musim lalu dipinjamkan ke Deportivo Alaves, dimana dia tampil impresif dengan dribelnya.

Dan setelah pengalamannya bersama Alaves, kini sebuah media Spanyol, AS, melaporkan bahwa kariernya di Alaves ‘meninggalkan rasa sensasional di mulutnya, baik secara pribadi maupun personal’ dan ‘dia telah memberitahu petinggi (klubnya di) Inggris bahwa dia ingin mengulang pengalamannya di Vitoria.

Seperti yang pernah dilaporkan sebelumnya, Alaves juga merasakan hal yang sama dan telah secara resmi menghubungi Setan Merah tentang peluang untuk memperpanjang masa pinjam Pellistri.

Namun kini kompetisi untuk tanda tangan bintang 19 tahun asal Uruguay itu makin memanas dengan beberapa klub lain yang juga menginginkan servis Pellistri.

Sebagai akibatnya, Alaves kini ingin segera menyelesaikan kesepakatan untuk Pellistri, namun karena terbatasnya skuat pramusim United, Ole Gunnar Solskjaer ingin mempertahankan Pellistri, sebelum membuat keputusan untuk meminjamkannya.

Lingkungan yang familiar mungkin akan menjadi pertimbangan Pellistri tentang dimana dia ingin bermain musim depan, namun dia juga harus mempertimbangkan faktor lain, termasuk gaya bermain.

Dengan Alaves yang tengah dalam kesulitan keuangan, mereka kerap mendapati diri berada diposisi underdog, mati-matian mempertahankan bola dan kesulitan membuat peluang.

Jadi jika mempertimbangkan perbedaan gaya bermain, United mungkin akan memilih untuk meminjamkan Pellistri ke klub dengan gaya bermain menyerang, untuk mempersiapkan sang pemain sebelum berkompetisi di Old Trafford.

Artikel Tag: MU, Facundo Pellistri, Deportivo Alaves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/facundo-pellistri-minta-mu-kembalikan-dirinya-ke-deportivo-alaves
846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini