Facundo Pellistri Bagikan Pengalamannya di Granada

Penulis: Demos Why
Sabtu 23 Mar 2024, 17:37 WIB
Facundo Pellistri

Facundo Pellistri. (Foto: Cristian Trujillo/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Facundo Pellistri membagikan pengalamannya sejak ia dipinjamkan oleh Manchester United ke Granada pada jendela transfer di bulan Januari.

Di awal tahun ini, Facundo Pellistri mengambil keputusan berani dengan meninggalkan Manchester United. Ia lantas menerima tawaran peminjaman ke Granada selama setengah musim demi mendapatkan menit bermain yang cukup.

Pellistri memang mendapatkan menit bermain yang cukup. Sejauh ini ia sudah tampil sebanyak 6 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 1 gol dan 2 assist bagi timnya. Namun, Granada menunjukkan penampilan yang mengecewakan di mana mereka hingga saat ini masih menempati peringkat ke-19 klasemen sementara La Liga dengan koleksi 14 poin. Mereka tertinggal 13 angka dari zona aman.

Belakangan, Pellistri menceritakan pengalamannya bermain di Granada. Ia mengaku puas dengan menit bermain yang didapatkan, namun kecewa dengan apa yang terjadi pada klubnya saat ini.

"Di klub kami sedang mengalami masa-masa sulit, tapi sepak bola memang seperti itu, ada momen baik dan buruk dan Anda harus cepat untuk mengubahnya dan membawa energi yang baik di sini," kata Pellistri kepada AUF TV.

"Ketika saya kembali ke klub, kami harus melanjutkan dengan energi terbaik untuk mencapai tujuan kami, dan mencoba melakukan yang terbaik di sini."

"Saya mendapatkan banyak menit bermain di Granada. Saya senang dengan bagian itu, tapi sedih dengan bagaimana level grup ini, kami semua ingin mencapai tujuan yang menjadi target, masih ada peluang: selama peluang itu ada, kami akan terus berjuang."

Artikel Tag: Facundo Pellistri, Manchester United, Granada

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/facundo-pellistri-bagikan-pengalamannya-di-granada
220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini