Tak Dapat Tempat Di Tim Utama, Facundo Pellistri Cabut dari MU?

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 03 Apr 2024, 07:15 WIB
Tak mendapat tempat di tim utama, Facundo Pellistri disebut masuk dalam daftar jual MU pada bursa transfer musim panas mendatang / via Getty Images

Tak mendapat tempat di tim utama, Facundo Pellistri disebut masuk dalam daftar jual MU pada bursa transfer musim panas mendatang / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Facundo Pellistri disebut menuju pintu keluar Manchester United musim panas ini, setelah winger asal Uruguay tersebut tak mendapat tempat di tim utama Setan Merah.

Facundo Pellistri memasuki tahun terakhirnya berseragam Manchester United, lantaran kontraknya akan habis per tanggal 30 Juni 2025.

Sempat dicap sebagai salah satu calon winger potensial, sayangnya Pellistri gagal menunjukkan performa terbaiknya bagi MU.

Pemain 22 tahun itu harus kalah saing dengan sejumlah nama seperti Antony, Alejandro Garnacho dan juga Marcus Rashford untuk menghuni posisi penyerang sayap.

Situasi itu pun pada akhirnya membuat MU harus melepas Pellistri ke Granada dengan status pinjaman, sejak bulan Januari kemarin.

Melansir dari The Mirror, MU disebut tidak akan menerima kepulangan Pellistri begitu masa peminjamannya dari Granada selesai pada tanggal 30 Juni nanti.

Sang pemain disebut akan langsung masuk dalam daftar jual klub, selaras dengan upaya dari Sir Jim Ratcliffe yang memang menargetkan perombakan besar di skuat MU untuk musim depan.

Pelatih Granada yaitu Alexander Medina, beberapa waktu lalu sempat bicara ke media kalau dirinya terkesan dengan penampilan Pellistri di tim asuhannya.

Namun belum ada tanda-tanda jelas apakah Granada bakal mengikat Pellistri secara permanen.

Apabila melansir dari situs pemain Transfermarkt, harga jual Pellistri sekarang ada di angka 10 juta Euro atau setara dengan Rp 171 miliar (via Transfermarkt).

Artikel Tag: Facundo Pellistri, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-dapat-tempat-di-tim-utama-facundo-pellistri-cabut-dari-mu
212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini