Barcelona Mengumumkan Skuad Jelang Lawan Alaves

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 03 Feb 2024, 15:24 WIB
Barcelona Mengumumkan Skuad Jelanb Lawan Alaves

Barcelona Mengumumkan Skuad Jelanb Lawan Alaves

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: FC Barcelona kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan mengecewakan mereka melawan Villarreal saat mereka meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Osasuna di pertandingan terakhir La Liga mereka.

Namun, Barcelona tidak punya banyak waktu untuk istirahat, karena pertandingan liga berikutnya sudah di depan mata, dengan tim Catalan akan bertandang ke Estadio de Mendizorrotza untuk pertandingan mereka melawan Deportivo Alaves. ​

Pertandingan tersebut rencananya akan dimainkan pada hari Sabtu, dan Barcelona telah mengumumkan skuad untuk pertandingan ini. Perubahan paling menonjol dalam daftar tersebut adalah kehadiran Inigo Martinez, yang telah pulih dari masalah fisiknya dan akan tersedia untuk seleksi.

Namun, Ferran Torres absen karena mengalami cedera saat melawan Osasuna. Seperti yang biasa terjadi dalam beberapa bulan terakhir, Xavi juga memanggil beberapa pemain dari tim cadangan, antara lain Marc Casado, Diego Kochen, Pau Cubarsi, Unai Hernandez, Pau Victor, Marc Guiu, dan Hector Fort.

Skuad lengkap untuk pertandingan ini adalah sebagai berikut: Daftar Skuad Resmi Barcelona:

Penjaga gawang: 1: Inaki Pena Sotorres 2: Ander Astralaga 3: Diego Kochen Bek 1: Jules Kounde 2: Ronald Araujo 3: Andreas Christensen 4: Inigo Martinez 5: Joao Batalo 6: Pau Cubarsi 7: Benteng Hector Gelandang: 1: Frenkie de Jong 2: Pedri 3: Ilkay Gundogan 4: Oriol Romeu 5: Fermin Lopez 6: Marc Casado 7: Unai Hernandez Depan 1: Robert Lewandowski 2: Lamin Yamal 3: Vitor Roque 4: Marc Guiu 5: Pau Victor ​

Artikel Tag: Barcelona, Deportivo Alaves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-mengumumkan-skuad-jelang-lawan-alaves
374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini