Agen: Kemungkinan Facundo Pellistri Tak Kembali ke Manchester United

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Feb 2024, 19:24 WIB
Facundo Pellistri.

Facundo Pellistri. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepa Bola: Agen dari pemain sayap Manchester United, Facundo Pellistri, mengecam Erik ten Hag setelah pemain berusia 22 tahun tersebut menyelesaikan proses peminjamannya dari Old Trafford.

Facundo Pellistri hanya bermain selama 280 menit sepanjang musim lalu dan 366 menit di semua kompetisi selama paruh pertama musim ini, setelah mendapati dirinya bukanlah pilihan utama dalam susunan pemain Erik ten Hag.

Dia masuk dalam susunan pemain untuk pertandingan Piala FA menghadapi Newport County pekan lalu, namun tetap menjadi pemain pengganti yang tidak terpakai, di mana Ten Hag lebih memilih untuk memainkan pemain akademi berusia 19 tahun, Omari Forson, dari bangku cadangan.

Untuk mencari menit bermain secara reguler, Pellistri kini bergabung dengan Granada dan agennya mengakui bahwa peluang untuk kembali ke Manchester United mungkin tidak akan terjadi jika Ten Hag tetap memegang kendali.

"Apakah dia akan kembali ke Manchester pada pertengahan tahun ini akan bergantung pada performa yang dia tunjukkan," kata agennya, Edgardo Lasalvia, kepada Sport890.

"Jika Ten Hag melanjutkan pekerjaannya, itu akan sulit. Ten Hag tidak memanfaatkannya, menghargainya, atau memperlakukannya seperti seorang profesional."

Pellistri bergabung dengan United pada tahun 2020 dengan harga sekitar £9 juta, tetapi sejak saat itu ia kesulitan mendapatkan menit bermain. Setelah menghabiskan paruh pertama musim 2020/21 bersama akademi, ia bergabung dengan Alaves sebagai pemain pinjaman dan mencatatkan 12 penampilan dengan total 539 menit bermain.

Sebuah kesepakatan telah dicapai bagi Pellistri untuk kembali ke Alaves sebagai pemain pinjaman untuk musim 2021/22, namun ia hanya bermain selama 663 menit dalam 21 pertandingan La Liga, di samping dua penampilan sebagai pemain pengganti di Copa del Rey.

Setelah menghabiskan 18 bulan terakhir di pinggiran skuat Ten Hag, Pellistri hanya bermain 1.936 menit di tim senior sejak kepindahannya ke United empat tahun lalu. Sebagai perbandingan, tiga pemain United telah melampaui jumlah tersebut pada musim ini - Andre Onana, Bruno Fernandes dan Diogo Dalot.

Kontrak Pellistri di United akan berakhir pada 2025, di mana klub juga memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak selama satu musim lagi.

Artikel Tag: Facundo Pellistri, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-kemungkinan-facundo-pellistri-tak-kembali-ke-manchester-united
164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini