Manchester United Siap Lepas Facundo Pellistri di Musim Panas

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 19:05 WIB
Facundo Pellistri.

Facundo Pellistri. (Foto: Cristian Trujillo)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan siap berpisah dengan Facundo Pellistri saat ia kembali ke Old Trafford pada musim panas ini.

Facundo Pellistri menyelesaikan masa peminjamannya di Granada pada bulan Januari, bergabung dengan tim asal Spanyol tersebut saat mereka dalam masa-masa sulit untuk mencoba untuk bertahan di La Liga. Sayangnya, usaha terbaik mereka terbukti tidak cukup, karena mereka masih berjarak 14 poin dari zona aman dengan hanya sembilan pertandingan tersisa.

Tidak ada opsi pembelian yang disertakan dalam perjanjian peminjaman Pellistri, sehingga ia akan bergabung kembali dengan Setan Merah di akhir musim. Dilansir dari Mirror, Manchester United berencana untuk memasukkan sang penyerang ke dalam daftar transfer dengan harapan dapat menguangkan pemain yang mereka yakini telah 'gagal' memenuhi ekspektasi klub.

Dengan asumsi dia tidak akan tampil dengan kostum merah lagi, pemain internasional Uruguay itu akan meninggalkan klub setelah mencatatkan 24 penampilan senior, empat di antaranya sebagai starter. Dia belum pernah mencetak gol untuk United tetapi telah mencatatkan dua assist sejak didatangkan dari Penarol pada tahun 2020 dengan nilai transfer 9 juta poundsterling.

Pellistri sendiri belum lama ini membagikan pengalamannya di Granada. Ia mengaku bahagia karena mendapat menit bermain yang cukup namun belum bisa berbuat banyak untuk menolong klub agar bisa bertahan di La Liga.

"Di klub kami sedang mengalami masa-masa sulit, tapi sepak bola memang seperti itu, ada momen baik dan buruk dan Anda harus cepat untuk mengubahnya dan membawa energi yang baik di sini," kata Pellistri kepada AUF TV.

"Ketika saya kembali ke klub, kami harus melanjutkan dengan energi terbaik untuk mencapai tujuan kami, dan mencoba melakukan yang terbaik di sini."

"Saya mendapatkan banyak menit bermain di Granada. Saya senang dengan bagian itu, tapi sedih dengan bagaimana level grup ini, kami semua ingin mencapai tujuan yang menjadi target, masih ada peluang: selama peluang itu ada, kami akan terus berjuang."

Artikel Tag: Facundo Pellistri, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-siap-lepas-facundo-pellistri-di-musim-panas
588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini