Fabian Ruiz Berisiko Hengkang, Napoli Incar Rodrigo De Paul

Penulis: Rei Darius
Minggu 12 Jun 2022, 06:30 WIB
Rodrigo De Paul

Rodrigo De Paul jadi incaran Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Napoli kabarnya menargetkan gelandang Atletico Madrid, Rodrigo De Paul, sebagai calon pengganti Fabrian Ruiz, yang berpotensi hengkang di bursa transfer musim panas ini.

Menurut kabar dari Radio Kiss Kiss, yang merupakan radio resmi Napoli, Atleti telah membuat pendekatan untuk mendapatkan jasa Fabian Ruiz di bursa transfer musim panas ini.

Sang gelandang timnas Spanyol ada di pasar transfer lantaran kontraknya akan segera habis di bulan Juni 2023 mendatang, dan sejauh ini belum ada kesepakatan mengenai perpanjangan masa baktinya untuk kubu Stadio Diego Armando Maradona.

Real Madrid dan Barcelona juga sedang ramai dikaitkan dengan sang pemain berusia 26 tahun, demikian pula dengan klub-klub Premier League.

Partenopei membeli Ruiz seharga 30 juta euro dari Real Betis pada musim panas tahun 2018 atas permintaan pelatih saat itu, Carlo Ancelotti, yang kini menangani Real Madrid.

Namun demikian, Ruiz bukanlah pilihan utama untuk Luciano Spalletti di musim ini, dengan hanya tampil 38 kali di semua ajang.

Uniknya, Napoli menengok kepada Atletico Madrid lagi untuk mencari penggantinya, dan mereka telah menanyakan tentang potensi barter dengan Rodrigo De Paul.

Sang gelandang timnas Argentina bergabung dengan kubu ibu kota Spanyol pada musim panas tahun lalu dari Udinese.

De Paul mencatatkan total 48 penampilan di semua ajang dengan mencetak empat gol dan dua assist, namun secara keseluruhan Los Rojiblancos mengalami penurunan pada musim ini, dan itu bukanlah pertanda yang bagus.

Artikel Tag: Rodrigo de Paul, Napoli, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabian-ruiz-berisiko-hengkang-napoli-incar-rodrigo-de-paul
864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini