Ezra Nilai Persib Perlu Waspadai Produktivitas Persikabo 1973

Penulis: M. Aldi
Rabu 26 Jan 2022, 21:00 WIB
Penyerang Persib, Ezra Walian

Ezra Walian (foto : Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Optimisme mendapat tiga angka dihembuskan Ezra Walian ketika Persib bertanding kontra Persikabo 1973. Menurutnya persiapan maksimal dilakukan oleh tim selama sepekan terakhir di bawah komando Robert Rene Alberts.

Di laga putaran pertama lalu Persib cuma bermain imbang 0-0 menghadapi Laskar Padjadjaran. Tetapi saat itu Ezra Walian harus absen membela Maung Bandung. Untuk putaran kedua ini, dia mengaku siap tampil dan membantu timnya.

"Kami melakukan persiapan yang bagus satu pekan terakhir jadi saya rasa kami sudah siap untuk bertanding melawan Persikabo. Laga terakhir tim ini melawan Persikabo saya tidak berada di sana, jadi ini pertama kali saya tampil menghadapi mereka musim ini," ujar Ezra saat diwawancara oleh awak media.

Penting bagi Persib untuk bisa meraih kemenangan ketika meladeni tim asuhan Liestiadi. Karena tambahan tiga poin dibutuhkan demi menjaga jarak poin dengan sang pemuncak klasemen dan memelihara kans menjadi juara.

"Tentu kami harus bisa meraih kemenangan, dan kami akan melakukan segalanya untuk mewujudkan itu. Kami berlatih dengan sangat baik, dan saya percaya kami bisa menang," tutur juru gedor berusia 24 tahun tersebut.

Sang pemain mengakui bahwa untuk mengahadapi Persikabo bukan pekerjaan mudah. Khususnya di barisan depan sebab Ciro Alves dan kawan-kawan begitu tajam. Ciro sendiri merupakan top skorer tim dengan koleksi 13 gol.

"Menurut saya sisi terkuat dari Persikabo ada di sektor penyerangan karena di sana ada Ciro dan beberapa pemain bagus lainnya. Mereka juga mempunyai Manahati yang juga merupakan pemain yang sangat bagus," jelas Ezra.

Persikabo 1973 juga merupakan tim paling produktif kedua di liga musim ini hingga pekan ke-20 dengan catatan 31 gol. "Saya rasa mereka cukup bagus sebagai tim. Mereka mencetak banyak gol, jadi kami harus fokus," jelasnya.

Pemain yang berposisi sebagai pemain depan itu pun punya target khusus di laga ini. Dia bertekad mencetak gol di laga ini dan membantu tim memetik kemenangan. "Tentunya saya selalu punya target untuk mencetak gol tetapi kita lihat nanti," tukasnya.

Artikel Tag: Ezra Walian, Persib, persikabo 1973

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ezra-nilai-persib-perlu-waspadai-produktivitas-persikabo-1973
521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini