Everton dan Wolves Tertarik Rekrut Rafael Leao Dari AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 19 Jun 2021, 12:10 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Everton dan Wolves dikabarkan tertarik mendatangkan Rafael Leao yang bakal diizinkan meninggalkan AC Milan musim panas ini dengan tebusan dalam jumlah tertentu.

Rossoneri saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi musim depan dan selain memperkuat skuat dengan pemain-pemain anyar, mereka juga akan melepas beberapa pemain. Dan tak hanya bintang yang tak dibutuhkan, mengingat tawaran bagus lain terhadap nama-nama yang menjadi langganan di tim utama pun akan dievaluasi.

Salah satu pemain yang masa depannya tengah tak menentu adalah Leao. Bahkan sejak kedatangannya dari Lille pada bursa transfer musim panas 2019 silam, ia gagal menampilkan performa yang konsisten. Ia memang pernah beberapa tampil luar biasa, namun ia juga kerap mengecewakan di saat-saat genting.

Karena itulah, menurut kabar dari Nicolo Schira, Milan tidak menganggap bintang muda Portugal tersebut pantang untuk dijual dan bahkan siap melepasnya jika ada tawaran menarik yang masuk. Selain Marseille, duo Liga Inggris Everton dan Wolves telah menjalin kontak dengan agennya, Jorge Mendes, dalam rangka menggali informasi mengenai situasi tersebut.

Kabarnya, Rossoneri kemungkinan akan menerima tawaran di kisaran 25 hingga 30 juta euro atau setara Rp400 hingga Rp480 miliar, yang cukup masuk akal mengingat mereka telah membayar sekitar 28 juta euro atau Rp448 miliar untuk menebusnya dari Lille dua tahun lalu. Masih perlu dilihat apakah klub-klub yang tertarik tersebut akan mengajukan tawaran terhadap Leao.

Artikel Tag: Leao, Milan, Everton, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-dan-wolves-tertarik-rekrut-rafael-leao-dari-ac-milan
1496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini