Eric Dier Klaim Mourinho Telah Jadikan Tottenham Lebih Matang

Penulis: Vina Enza
Minggu 29 Nov 2020, 19:26 WIB
Dier klaim Mourinho jadikan Tottenham lebih matang

Mourinho diklaim Dier telah menjadikan Tottenham lebih matang (foto:getty)

Berita Liga Inggris: Eric Dier mengungkapkan perubahan yang dialami oleh Tottenham di bawah Jose Mourinho dan menegaskan kini timnya memiliki lebih banyak kedalaman, lebih matang dan pragmatis.

Tottenham akan menghadapi pertandingan tandang kontra Chelsea, Spurs tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan dan hanya kebobolan delapan gol sejak kekalahan di laga pembuka dari Everton.

Jose Mourinho nampaknya telah menandai jejaknya di Tottenham dan pernyataan kemenangan mereka atas Manchester City akhir pekan lalu membuat banyak yang bertanya-tanya apakah ia bisa membawa klub London utara memenangkan gelar liga pertama mereka sejak 1961.

Eruc Dier menjelaskan bagaimana Spurs telah berubah sejak kedatangan Mourinho hanya satu tahun sejak menggantikan Mauricio Pochettino, selain itu ia juga mengungkapkan semakin meningkatnya kompetisi di dalam skuat membuat para pemain semakin berkembang.

“Saya ingin mengatakan bahwa tim ini mungkin lebih pragmatis, menurut saya kami masih memiliki banyak kualitas saat masih ditangani Pochettino, kami semua mulai dewasa sedikit lebih matang, kami telah lebih banyak melihat, dan kami siap melakukan hal-hal yang berbeda dibandingkan saat masih berusia muda,” ujarnya via Sky Sports.

“Saya merasa ini adalah tim yang lebih matang dan kedalaman skuat yang kami miliki tidak lagi sama, kami memiliki kedalaman yang luar biasa. Banyak kualitas yang ada di bangku cadangan dan tidak hanya di skuat utama, ini luar biasa.

“Kompetisi dalam skuat mendorong untuk melakukan sesuatu dan di masa lalu kami kesulitan karena tidak memilikinya, anda ingin memiliki motivasi dari diri sendiri tapi anda tidak bisa menyangkal ini adalah skuat yang besar dan semuanya saling bersaing dan mendorong.

“Ia pastinya telah memberikan capnya di klub ini, pada tim dan pemain secara individu, ia telah menanamkan hal-hal yang ingin kami lihat, ia ingin kami menjadi perwakilan dirinya, berat memang namun ini adalah satu kata yang saya gunakan untuk menggambarkannya dan tim ini.”

Artikel Tag: Dier, Jose Mourinho, Tottenham

1004  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini