Enggan Minta Maaf, Romero Bahas Insiden Dengan Maguire

Penulis: Vina Enza
Senin 11 Apr 2022, 18:15 WIB
Romero dan Maguire

Criatian Romero dan Harry Maguire (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain bintang Tottenham, Cristian Romero akhirnya membahas mengenai insidennya dengan kapten Manchester United, Harry Maguire. Dimana defender Argentina tersebut mengejek pemain internasional Inggris di pertandingan antara dua tim yang berlangsung di Old Trafford beberapa waktu lalu.

Defender Tottenham, Cristian Romero menegaskan tidak ada niat buruk saat ia mengrjek Harry Maguire bulan lalu dan menurutnya kapten Manchester United tersebut adalah pemain papan atas. Penampilan pemain asal Argentina yang mengesankan sejak hengkang ke London utara dari Atalanta dihujat karena reaksinya terhadap gol bunuh diri Maguire saat Spurs melawat ke Old Trafford pada Maret lalu.

Sergio Reguilon mengirimkan umpan silang ke dalam kotak penalti di laga tersebut yang dibelokkan melewati David de Gea oleh Maguire yang menyeimbangkan kedudukan selanjutnya Romero berteriak di depan muka pemain lawannya setelah bola bersang di gawang tuan rumah. Di akhir laga United dan Maguire yang tampil sebagai pemenang dengan hat-trick Cristiano Ronaldo mengamankan skor 3-2.

Romero kini membahas mengenai insiden tersebut dan menjelaskan bahwa ia terbawa suasana pertandingan yang panas dan juga memuji Maguire, meski ia tidak meminta maaf pada kapten United tersebut.

“Menurut saya terkadang sesuatu terjadi di sepak bola dan mungkin jika anda mengabadikan momen dengan satu foto itu bisa tampak sebagai sesuatu yang tidak benar-benar terjadi,”ujar Romero via The Athletic.

“Saya tidak memiliki apapun selain rasa hormat pada Harry Maguire, ia adalah pemain papan atas yang memiliki karier yang luar biasa.

“Dan biasanya saya selalu menghormati lawan saya, jadi orang-orang yang tidak mengetahui mengenai pertandingan ini mendapat cerita dan menyebarkannya serta membahas mengenai sesuatu yang tidak benar-benar ada di sana.

“Mungkin saat itu saya tidak melakukan hal yang benar namun saya tidak memiliki niat buruk.”

Sejak kemenangan United atas Spurs, Setan Merah telah tersingkir dari Liga Champions oleh Atletico Madrid, imbang dengan Leicester dan selanjutnya kalah 1-0 dari tim yang terancam degradasi, Everton pada Sabtu lalu.

Sedangkan tim besutan Antonio Conte telah mengumpulkan 12 poin maksimal dari empat pertandingan beruntun sejak kalah dari United, mencetak 14 gol dan kini menempati posisi keempat dan unggul tiga poin dari pesaing terdekat Arsenal.

Artikel Tag: Romero, Harry Maguire, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/enggan-minta-maaf-romero-bahas-insiden-dengan-maguire
884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini