Dua Punggawa Atletico Madrid Masih Menepi Jelang vs Mallorca

Penulis: Vina Enza
Jumat 03 Des 2021, 19:08 WIB
Atletico Madrid

Yannick Carrasco (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid mendapatkan kabar baik dan juga buruk di saat bersamaan mengenai kondisi skuatnya menjelang pertandingan melawan Real Mallorca di akhir pekan ini. Dua punggawa utama masih menepi karena memulihkan cedera masing-masing namun mereka menyambut kembalinya Thomas Lemar.

Atletico Madrid baru saja mengklaim kemenangan yang sangat dibutuhkan dengan menaklukkan tuan rumah Cadiz dengan skor 4-1 di akhir pekan lalu, Tambahan tiga poin menghantarkan Los Rojiblancos ke peringkat kedua klasemen sementara La Liga dan tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen, Real Madrid namun masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan.

Menjelang pertandingan wajib menang di Liga Champions melawan Porto pekan depan, tim besutan Diego Simeone sangat berharap bisa mengamankan tiga poin sempurna saat melawan Mallorca di akhir pekan nanti. Menjelang pertandingan tersebut Simeone masih memiliki beberapa pemain yang cedera, dan seperti dilansir Football-Espana, dua punggawa andalan, Yannick Carrasco dan Jose Maria Gimenez masih menepi.

Kedua pemain tersebut tidak terlihat mengikuti sesi latihan yang berlangsung pada Kamis waktu setempat, namun Thomas Lemar yang mengalami sedikit cedera melawan Cadiz, ia ikut berlatih bersama rekan-rekan satu timnya.

Diego Simeone berharap bahwa Carrasco dan Gimenez bisa kembali berlatih antara sekarang dan akhir pekan nanti meski kedua pemain tersebut nampaknya tidak dapat melakukannya. Atleti dijadwalkan berlatih kembali Jumat waktu setempat menjelang pengumuman skuat yang akan dimainkan di pertandingan akhir pekan nanti.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Mallorca, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-punggawa-atletico-madrid-masih-menepi-jelang-vs-mallorca
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini