Ditawari Peluang Rekrut Striker Santos Kaio Jorge, Begini Respon AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Jul 2021, 00:39 WIB
Kaio Jorge

Kaio Jorge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah ditawari peluang untuk merekrut striker Santos Kaio Jorge pada bursa transfer musim panas ini dalam pertemuan dengan agennya.

Menurut pemberitaan terkini dari Calciomercato, manajemen Rossoneri tengah mencari solusi terbaik untuk menyempurnakan skuat Stefano Pioli musim depan, dan mereka pun ingin memperkuat posisi penyerang tengah, dengan Olivier Giroud dari Chelsea berada di puncak daftar target klub, namun ia tampaknya bukan satu-satunya nama yang diinginkan raksasa Serie A tersebut.

Hal tersebut lantaran Paolo Maldini dan Ricky Massara sedang mempertimbangkan apakah mereka akan berinvestasi pada profil dengan potensi yang lebih besar, dan Jorge kembali diajukan kepada Milan oleh agen dan pihak ketiga yang beberapa waktu lalu berada di Italia.

Kontrak striker 19 tahun tersebut bersama Santos saat ini akan berakhir pada 31 Desember mendatang dan karena itulah ia bakal diizinkan hijrah ke Eropa dengan tebusan di kisaran 10 juta euro atau Rp160 miliar, nominal yang dipelajari Rossoneri dalam pertemuan yang digelar dalam beberapa hari terakhir di Casa Milan antara agen sang pemain dan manajemen.

Komisi dengan nominal yang sama pun harus dibayarkan kepada agen-agen yang terlibat di dalam transaksi tersebut dan jawaban Maldini dan Massara tak terlalu antusiasi mengingat hingga saat ini Il Diavolo masih fokus pada target lain dan Jorge tak dianggap sebagai prioritas.


Artikel Tag: jorge, Milan, Santos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditawari-peluang-rekrut-striker-santos-kaio-jorge-begini-respon-ac-milan
5169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini