Ditaksir Everton dan Wolves, Begini Sikap AC Milan Soal Leao

Penulis: Nur Afifah
Kamis 15 Apr 2021, 14:21 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan hanya akan mempertimbangkan menjual Rafael Leao jika ada tawaran selangit masuk menyusul rumor ketertarikan Everton dan Wolves.

Leao kembali mencatatkan namanya di papan skor akhir pekan kemarin dan mengakhiri puasa golnya sejak 9 Januari lalu, saat ia membobol gawang Benevento. Rossoneri tentu menyambut gembira torehan tersebut dan juga sepenuhnya yakin akan kualitasnya, meskipun banyak pihak yang meragukannya pada awal-awal kedatangannya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, Milan membayar 28 juta euro atau Rp448 miliar kepada Lille untuk memboyong pemain U-21 Portugal tersebut ke Serie A dan dua tahun setelahnya, mereka yakin telah melakukan investasi cerdas. Ia memiliki talenta luar biasa dan tampaknya hanya tinggal menunggu waktu sebelum ia menggebrak.

Kepercayaan Il Diavolo terhadap winger 21 tahun tersebut dan sikap mereka akan posisi sang pemain di bursa transfer sudah jelas. Ia tidak akan dijual, kecuali hanya jika ada tawaran lebih dari 50 juta euro atau Rp800 miliar masuk, mungkin raksasa Serie A tersebut bakal bersedia mengubah rencana mereka yang seluruh jajaran manajemen ingin mempertahankannya.

Menurut pemberitaan tersebut, Everton dan Wolves sempat berupaya merekrutnya, namun upaya dua klub Inggris tersebut tak membuahkan hasil. Selain itu, Juventus juga menaruh perhatian terhadap Leao saat ia masih membela Sporting, tetapi untuk saat ini belum jelas bagaimana sikap rival Milan tersebut terhadapnya.

Artikel Tag: Leao, Milan, Everton, Wolves

3131  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini