Ditahan Imbang Sociedad, Simeone Berikan Pujian Khusus Untuk Suarez

Penulis: Vina Enza
Senin 25 Okt 2021, 17:49 WIB
Simeone memuji Suarez

Luis Suarez melawan Sociedad (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memuji dampak striker bintang mereka, Luis Suarez saat tim ibukota Spanyol berjuang untuk mengamankan hasil imbang 2-2 dengan tim yang sedang dalam performa luar biasa awal musim ini, Real Sociedad.

Real Sociedad unggul dua gol lebih dahulu dari tuan rumah Atletico Madrid sebelum turun minum pada pertandingan yang berlangsung pada Minggu (24/10) malam waktu setempat di Estadio Wanda Metropolitano.

Namun demikian Los Rojiblancos menunjukkan reputasi mereka dengan mengejar ketertinggalan di menit akhir, berjuang dengan sengit dan akhirnya mengamankan satu poin dari raksasa Basque. Luis Suarez menjadi penyelamat poin timnya melalui dua golnya di menit akhir.

Striker 34 tahun tersebut sempat dikiritik di pertandingan pembuka musim 2021/22, namun Simeone menekankan sang pemain veteran tersebut masih menjadi pengaruh besar di liga.

“Ia sangat luar biasa terutama saat ia berada di sekitar area kotak penalti,”ujar sang pelatih via Marca.

“Masalah kami bukan di lini serang, gol-gol yang membobol kami sangat menyakitkan, namun dengan Suarez kami selalu memiliki opsi untuk mencetak gol atau menyumbangkan assist pada rekan satu timnya.”

Brace yang disumbangkan Suarez ke gawang La Real menambah koleksi golnya menjadi tujuh gol di semua kompetisi di musim 2021/22 dan ia ingin setidaknya menyamai torehan 21 golnya di La Liga musim lalu.

Selanjutnya Diego Simeone dan Atletico akan melakoni laga tandang di tengah pekan nanti melawan Levante dan dilanjutkan dengan menjamu Real Betis pada akhir pekan mendatang.

Artikel Tag: Simeone, Luis Suarez, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditahan-imbang-sociedad-simeone-berikan-pujian-khusus-untuk-suarez
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini