Diminati Klub-klub La Liga, Milan Pertimbangkan Jual Castillejo Januari Ini

Penulis: Nur Afifah
Minggu 22 Nov 2020, 19:59 WIB
Samu Castillejo

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan peluang menjual Samu Castillejo pada bursa transfer Januari mendatang, dengan beberapa klub La Liga tertarik menampungnya.

Saat sejumlah pemain berhasil bersinar sejauh musim ini berjalan hingga bahkan membukukan tempatnya di tim utama, yang lain justru sebaliknya. Dan dengan  jendela transfer musim dingin mendekat, akan ada pergerakan yang diambil oleh Rossoneri.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, Castillejo merupakan salah satu dari pemain tersebut. Setelah tampil apik selama pra-musim, ia justru gagal memberikan sumbangsih berarti dalam 10 penampilan yang ia buat bersama klub dengan hanya mencatat satu umpan kepada Rade Krunic ketika melawan Celtic.

Alhasil, Milan pun mulai mengevaluasi pilihan-pilihan yang mereka miliki dan penjualan pemain internasional Spanyol tersebut Januari mendatang agaknya bukan hal mustahil. Alexis Saelemaekes saat ini menjadi pilihan utama allenatore Stefano Pioli untuk posisi winger kanan dan Jens Petter Hauge juga membayangi dengan berharap bisa mendapat lebih banyak waktu bermain.

Menurut outlet tersebut, beberapa klub La Liga telah menggali informasi mengenai Castillejo dan tampaknya Spanyol merupakan kandidat destinasi yang paling mungkin bagi mantan bintang Villarreal tersebut. Kendati demikian, masih ada beberapa waktu tersisa sebelum bursa transfer musim dingin dibuka sehingga sang pemain masih memiliki peluang untuk membuktikan dirinya, meskipun terbilang sangat kecil.

Artikel Tag: Castillejo, Milan, La Liga

1849  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini