Dijajal Sebagai Winger Kanan, Brahim Diaz Bakal Jadi Starter Derby Milan?

Penulis: Nur Afifah
Senin 08 Nov 2021, 01:07 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stefano Pioli dikabarkan sempat menjajal Brahim Diaz di posisi winger kanan dan berpeluang menjadi starter dalam derby antara AC Milan kontra Inter Senin (8/11) dini hari nanti di San Siro.

Rossoneri akan menghadapi Nerazzurri pada giornata ke-12 Serie A, dan jelang pertandingan ada beberapa kabar yang saling berkontradiksi terkait starting XI Pioli dan beberapa saat lalu, informasi terkini datang terkait persoalan tersebut.

Menurut pemberitaan dari Peppe Di Stefano saat berbicara secara langsung melalui Sky Italia, sang manajer telah menguji Brahim di posisi sayap kanan selama latihan. Hal tersebut jelas bukan sesuatu yang terlalu mengejutkan mengingat Alexis Saelemaekers tak terlalu bersinar belakangan ini.

Rade Krunic diyakini masih lebih unggul dibanding pemain internasional Spanyol tersebut untuk memegang posisi sebagai pemain No. 10, yang dianggap lebih masuk akal pada pertandingan kontra Inter nanti. Selain itu, bintang pinjaman dari Real Madrid tersebut juga baru pulih dari COVID-19 dan jelas bahwa performanya telah terpengaruh.

Masih perlu dilihat apakah Brahim akan mengisi posisi winger kanan atau tidak, namun hal tersebut bakal menjadi solusi yang menarik. Sebagaimana disebutkan sebelumnya, Saelemaekers tak terlalu mengesankan belakangan ini dan mengirimnya ke bangku cadangan tentu akan masuk akal. Bagaimanapun, Milan bakal membidik kemenangan dalam derby nanti demi memperlebar jarak dari tetangga mereka di klasemen sementara Serie A menjadi 10 poin.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dijajal-sebagai-winger-kanan-brahim-diaz-bakal-jadi-starter-derby-milan
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini