Diincar Barcelona, Agen Tegaskan Lautaro Martinez Setia pada Inter Milan

Penulis: Rei Darius
Sabtu 13 Jul 2019, 10:30 WIB
Diincar Barcelona, Agen Tegaskan Lautaro Martinez Setia pada Inter Milan

Lautaro Martinez akan tetap setia dengan Inter Milan (Image: Getty)

Berita Transfer: Agen yang mewakili Lautaro Martinez menegaskan bahwa kliennya tidak akan meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini, seiring dengan kabar ketertarikan Barcelona terhadap sang striker.

Lautaro baru pindah ke Italia pada bursa transfer musim panas tahun lalu dari klub Argentina, Racing Club, dan menikmati musim debut yang solid di Serie A dengan menyarangkan enam gol dari 27 kali bertanding, padahal hanya 13 kali di antaranya menjadi starter.

Sosoknya pun mulai banyak dibicarakan setelah penampilan gemilangnya di Copa America 2019, ketika ia mencetak dua gol dari empat pertandingan untuk membantu Argentina menyudahi turnamen sebagai juara ketiga.

Kabar ketertarikan Barcelona pun muncul belakangan ini, dengan agen yang mewakilinya, Beto Yaque, mengonfirmasi adanya minat dari sang jawara La Liga, namun ia bersikeras bahwa Lautaro sangat berkomitmen pada Inter dan tidak sabar untuk mulai bekerja sama dengan pelatih anyar, Antonio Conte.

"Lautaro Martinez tidak akan meninggalkan Inter dan dia tidak sabar untuk mulai bekerja sama dengan Conte," ucap Yaque kepada FCInterNews. "Tentu saja, mendapatkan pujian oleh pemain terbaik dunia (Lionel Messi) adalah hal yang menakjubkan dan sangat memuaskan.

"Lautaro sangat bahagia mendengar pujian dari Leo Messi dan itu akan membuatnya bekerja lebih keras untuk mencapai semua targetnya. Namun Lautaro hanya berpikir tentang Inter. Dia bahagia bersama Nerazzurri dan memimpikan hal besar. Conte sudah meneleponnya untuk menjelaskan metode latihan dan tentu sangat ingin mengandalkannya."

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Barcelona

523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini