Diego Michiels Akhirnya Berlabuh Di Tim Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Selasa 15 Jun 2021, 06:30 WIB
Diego Michiels gabung Arema FC

Diego Michiels gabung Arema FC/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Setelah berpisah dengan Borneo FC, pemain naturalisasi, Diego Michiels akhirnya berlabuh di Arema FC. Kemampuan yang dapat bermain sebagai bek kiri dan kanan diharapkan mampu membuat lini pertahanan Singo Edan makin kokoh.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengungkapkan bahwa pemain 30 tahun itu dikontrak untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang rencananya mulai bergulir 10 Juli nanti.

"Ya, Arema FC secara resmi menjalin kesepakatan dengan Diego Michiels yang akan memperkuat tim Singo Edan untuk musim kompetisi 2021," jelasnya seperti dilansir laman resmi klub.

Rks kapten Borneo FC diharapkan mampu menularkan pengalamannya ke pemain-pemain muda yang kini cukup banyak menghuni skuat Singo Edan. Sudarmaji juga mengatakan bahwa kualitas mantan pemain timnas Indonesia itu tidak perlu diragukan lagi, mengingat sosok yang pernah memperkuat klub Belanda, Go Ahead Eagles.

Hal ini sesuai dengan janji presiden baru mereka Arema FC, Gilang Widya Pramana yang akan mendatangkan pemain lokal berlabel timnas ke tim.

"Selain membutuhkan kualitas dan pengalaman bertanding yang sudah tidak diragukan lagi, Arema mendatangkan Diego Michiels sebagai salah satu figur senior di tim. Sebab di musim kompetisi 2021 ini, Arema banyak dihuni oleh pemain-pemain muda," tambahnya.

"Tentu saja pemain-pemain muda ini membutuhkan dorongan semangat dari figur-figur senior di tim termasuk dari seorang Diego Michiels," pungkas Sumardji.

Pemain kelahiran Deventer, Belanda itu juga jadi rekrutan pertama tim semenjak pelatih anyar mereka, Eduardo Almeida diperkenalkan ke public dan mulai memimpin latihan rutin Dedik Setiawan dan kawan-kawan.

Artikel Tag: Diego Michiels, arema fc, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diego-michiels-akhirnya-berlabuh-di-tim-arema-fc
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini