Di Bawah De Rossi, Romelu Lukaku Ngaku Gaya Bermainnya Berubah

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Mar 2024, 18:30 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Striker AS Roma, Romelu Lukaku bicara gaya bermainnya di bawah asuhan Daniele De Rossi. Lukaku juga terkesan dengan sambutan fans giallorossi.

Romelu Lukaku tampak bahagia bersama AS Roma. Pemain asal Belgia tersebut kini telah mengoleksi 298 gol di level klub dan merupakan salah satu dari beberapa pemain yang menikmati kehidupan di bawah asuhan pelatih Daniele De Rossi.

Kepada Sky Sport Italia, Lukaku bicara tentang peran barunya di bawah asuhan De Rossi, dan dia berharap agar terus berkembang bersama tim.

"Pelatih memberi saya lebih banyak kebebasan di lini tengah, membiarkan saat untuk membantu menekan. Sekarang saya harus menyerang ruang, sedangkan sebelumnya saya diminta untuk menahan bola.” ujar Lukaku.

"Ini adalah pertama kalinya saya dimainkan sebagai penyerang tengah tunggal di Italia, namun saya menyesuaikan diri dengan baik dan berharap kami dapat terus berkembang untuk melangkah lebih jauh di Serie A dan Europa League."

Roma mencapai Final Europa League musim lalu, jadi apakah mereka pikir mereka bisa melaju lebih baik kali ini?

"Ya, inilah yang dipikirkan oleh klub-klub besar [melaju sejauh mungkin di Europa League]. Itu adalah pengalaman yang berbeda, tetapi begitu saya tiba, saya melihat betapa para penggemar mencintai tim ini.”

“Saya juga menelepon Nainggolan dan dia membantu saya untuk mempersiapkan diri, dan memberitahu saya tentang bagaimana saya harus bersikap.”

Artikel Tag: Romelu Lukaku, AS Roma, Daniele De Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/di-bawah-de-rossi-romelu-lukaku-ngaku-gaya-bermainnya-berubah
122  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini