Dewa United FC Diimbangi PSS Sleman, Nilmaizar Soroti Penyelesaian Akhir

Penulis: Dayat Huri
Selasa 06 Sep 2022, 04:00 WIB
Pemain Dewa United FC, Rangga Muslim berupaya melewati hadangan pemain PSS Sleman

Pemain Dewa United FC, Rangga Muslim berupaya melewati hadangan pemain PSS Sleman/foto dok Dewa United FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Dewa United FC gagal menaklukkan PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. Bermain di Stadon Indomilk Arena, Minggu, (4/9) malam WIB, kedua tim harus puas berbagi angka 0-0.

Pelatih Dewa United FC, Nilmaizar mengatakan, ada beberapa hal yang harus diperbaikai usai pertandingan kontra PSS Sleman tersebut. Salah satunya adalah soal penyelesaian akhir yang dirasanya belum maksimal.

"Hasil tidak bagus ya. Secara permainan kita menguasai pertandingan terutama di babak kedua. Ada beberapa peluang yang tidak bisa diselesaikan, tapi itulah sepak bola anak-anak sudah berjuang. Ke depan saya akan perbaiki terutama penyelesaian akhir, sebab tanggal 10 September kita akan melawan Bali United," katanya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Dalam sepak bola ada yang namanya keberuntungan. Semoga ke depan kita bisa mendapatkan keberuntungan. Dan kepada pemain tetap bertekad memberikan yang terbaik," tambah Nilmaizar.

Salah satu faktor yang membuat permainan Dewa United FC tidak berkembang di babak pertama adalah hujan deras. Hal ini membuat lapangan licin dan permainan jadi lebih berat.

"Babak pertama susah karena hujan deras, berat dan licin antisipasi susah dan membuat pemain tidak nyaman. Babak kedua hujan reda bisa mengatur permainan, sehingga menguasai pertandingan. Tapi penyelesaian akhir memang harus diperbaiki," jelasnya.

Hasil imbang ini membuat tim berjuluk Tangsel Warriors itu masih tertangkat di peringkat 10 klasemen sementara dengan koleksi 10 poin. Sedangkan PSS Sleman berada di peringkat 12 dengan raihan 9 poin.

Pada pekan selanjutnya, Dewa United FC akan melakoni partai tandang dengan menghadapi tim kuat Bali United pada 10 September 2022. Sementara Super Elang Jawa menjamu tim promosi Persis Solo di Stadion Maguwoharjo Sleman, 10 September 2022.

Artikel Tag: Dewa United FC, Liga 1, PSS Sleman, Nilmaizar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dewa-united-fc-diimbangi-pss-sleman-nilmaizar-soroti-penyelesaian-akhir
588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini