Declan Rice Nilai Inggris Berhasil Bungkam Para Pengkritik

Penulis: Dwi Prima
Rabu 07 Des 2022, 10:04 WIB
Declan Rice Nilai Inggris Berhasil Bungkam Para Pengkritik

Declan Rice / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang Inggris, Declan Rice mengakui bahwa penampilan 'sempurna' di Piala Dunia sejauh ini telah membantu membungkam kritik mereka, dan merasa bahwa timnya seharusnya pantas mendapat pujian lebih.

Tim asuhan Gareth Southgate adalah pemenang dalam kemenangan 3-0 melawan Senegal pada hari Minggu (04/12), lolos ke perempat final dan akan berjumpa juara bertahan Piala Dunia, Prancis.

Inggris juga memiliki rekor terbaik selama penyisihan grup karena mereka adalah satu dari hanya tiga tim yang mendapatkan tujuh poin bersama dengan Belanda dan Maroko tetapi melakukannya dengan keunggulan selisih gol, mencetak sembilan gol dan hanya kebobolan dua gol.

Tapi Rice berpikir bahwa peningkatan dan penampilan luar biasa dari Three Lions tidak cukup dipuji.

“Saya tidak berpikir kami mendapatkan kredit yang pantas kami dapatkan dalam penampilan kami,” jelas gelandang West Ham, Declan Rice.

"Jika Anda melihat tim lain, seperti Belanda dan Argentina, mereka memenangkan pertandingan dengan nyaman dan disebut 'masterclass'.

“Jika itu soal kami, selalu dipilih dulu. Hal-hal negatif selalu datang seperti itu.

“Jika Anda melihat beberapa pertandingan terakhir, itu sempurna. Saya pikir negara-negara ini seharusnya mulai takut pada kami sekarang karena kami adalah tim yang hebat.

“Masuk ke turnamen, ada banyak pembicaraan bahwa kami tidak mencetak cukup gol. Itu satu lagi fakta yang membuat orang diam.

"Ada banyak pengawasan di sekitar pertahanan kami dan jumlah kebobolan gol, tapi kami kini solid. Kami akan terus membangun momentum.”

Artikel Tag: declan rice, Timnas Inggris, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/declan-rice-nilai-inggris-berhasil-bungkam-para-pengkritik
595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini