De Paul Ungkap Penyebab Peningkatan Performa Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Selasa 05 Apr 2022, 18:12 WIB
De Paul dkk

Rodrigo de Paul (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Atletico Madrid tanpa diragukan lagi sedang menikmati momen terbaiknya di musim ini. Gelandang Argentina, Rodrigo de Paul mengungkapkan penyebab timnya kembali ke performa terbaiknya akhir-akhir ini.

Atletico Madrid sedang menikmati momen terbaiknya musim ini dengan menorehkan enam kemenangan beruntun di liga, tim besutan Diego Simeone akan memasuki pertandingan perempat final melawan Manchester City dengan penuh percaya diri.

Januari lalu merupakan bulan yang mengecewakan bagi Los Rojiblancos yang mencatatkan rekor terburuk di lini pertahanan mereka dalam sepuluh tahun era kepelatihan Diego Simeone dan beberapa mulai mempertanyakan kemungkinan mereka akan melewatkan Liga Champions musim depan.

Menjelang pertandingan di Manchester gelandang Argentina, Rodrigo de Paul membahas atmosfir di kamar ganti timnya dan apa yang menjadi penyebab segalanya menjadi berubah.

“Di momen buruk yang dialami tim terkadang terjadi dalam sepak bola, dalam tim dan kamar ganti ada dua jalur: tetap kompak atau mendengarkan kritikan yang menyebabkan kemarahan yang bisa merusak anda dan menimbulkan sissi negatif,”ujar sang gelandang seperti dilansir Goal.

“Tim tetap kompak, lebih kuat dibandingkan sebelumnya dan dasar tersebut yang membuat kami bertumbuh, meningkat, memenangkan babak gugur di Liga Champions di Manchester.”

Akibat dari serangkaian hasil buruk yang ditorehkan Atleti membuat beberapa mulai mempertanyakan apakah Cholo Simeone merupakan pelatih yang tepat untuk pekerjaan tersebut. De Paul tegas dalam menanggapinya.

“Meragukan Cholo Simeone itu gila, ia adalah salah satu manajer terbaik di dunia, ia sangat jelas dalam segala hal. Dan saat segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, itu semua tergantung pada semua orang dan saat mereka mengalaminya.

“Kami tahu Simeone adalah pemimpin tim ini yang mengoperasikan kapal ini dan kami semua berada di dalamnya. Kami memiliki banyak keyakinan dengan apa yang disampaikannya pada kami dan di atas segalanya karena cara Cholo telah memindahkannya.”

Los Colchoneros mengalahkan Alaves 4-1 di akhir pekan lalu dan saat ini mencatatkan delapan pertandingan tak terkalahkan yang merupakan rekor terbaik mereka di musim ini.

Artikel Tag: De Paul, Atletico Madrid, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/de-paul-ungkap-penyebab-peningkatan-performa-atletico-madrid
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini