Daniele Rugani Masih Meragu untuk Terima Pinangan Sampdoria

Penulis: Rei Darius
Senin 08 Agu 2022, 06:30 WIB
Daniele Rugani

Daniele Rugani masih belum terima pinangan Sampdoria (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sampdoria dikabarkan sedang bekerja keras untuk mengamankan transfer pinjaman Daniele Rugani dari Juventus, namun sang defender masih meragu untuk menerimanya.

I Bianconeri berencana untuk melepas sang pemain tim nasional Italia berusia 28 tahun pada bulan ini demi memberikan ruang kepada bek tengah baru pada musim 2022/2023.

Selama beberapa tahun terakhir, Rugani telah menghabiskan masa pinjaman bersama Stade Rennes dan Cagliari, namun termasuk dalam skuat asuhan Massimiliano Allegri pada sepanjang musim lalu meskipun sebagai cadangan.

Sebelumnya, Galatasaray telah mendekati Daniele Rugani namun transfer itu ditolak olehnya karena sang defender lebih suka untuk menetap di Italia.

Kendati demikian, menurut klaim dari Calciomercato, tawaran dari Sampdoria pun masih sama meragukannya untuk Rugani.

Blucerchiati dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Bianconeri perihal transfer peminjaman, yang akan membuat mereka berdua membagi gaji musiman Rugani yang bernilai 3 juta euro, dan kini hanya perlu menerima lampu hijau dari sang pemain.

Rugani dikabarkan meminta beberapa hari kepada Samp untuk memberikan jawaban definitif, yang berarti masih ada kemungkinan untuk Hellas Verona dan Empoli untuk menggaetnya.

Ya, Hellas Verona dan Empoli juga menaruh minat kepada Rugani, namun sama halnya seperti Samp, mereka juga hanya tertarik untuk meminjam jasanya.

Rugani sudah bermain untuk Juventus sejak direkrut dari Empoli pada musim panas tahun 2015, dan masih terikat kontrak hingga 2024 di Turin.

Artikel Tag: Daniele Rugani, Juventus, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniele-rugani-masih-meragu-untuk-terima-pinangan-sampdoria
1040  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini