CSKA Enggan Turunkan Tuntutan, Negosiasi Transfer Vlasic Ke AC Milan Macet

Penulis: Nur Afifah
Rabu 21 Jul 2021, 19:36 WIB
Nikola Vlasic

Nikola Vlasic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Negosiasi AC Milan terkait transfer Nikola Vlasic musim panas ini dikabarkan tengah macet lantaran CSKA Moscow menolak menurunkan tuntutan mereka.

Rossoneri memang tertarik mendatangkan Vlasic dari CSKA, namun mereka tampaknya dihadapkan pada masalah formula transfer pemain yang sudah cukup lama mereka pantau tersebut.

Saat berbicara kepada Sky Italia, Gianluca Di Marzio membenarkan bahwa Milan memiliki ketertarikan konkrit terhadap pemain internasional Kroasia tersebut, namun berbeda dengan rumor yang beredar dari Rusia, jurnalis tersebut menyatakan tidak ada tanda-tanda transfer tersebut begitu dekat.

Direktur teknis Paolo Maldini tidak ingin merekrut gelandang serang 23 tahun tersebut secara langsung, tetapi lebih pada menggunakan formula biasanya berupa pinjaman dengan pilihan pembelian, yang bertentangan dengan permintaan CSKA yang lebih memilih menjual bintang mereka hanya dengan status permanen dengan tebusan 25 juta euro atau Rp400 miliar.

Alhasil, tidak ada negosiasi nyata yang tengah berlangsung lantaran kedua belah pihak benar-benar berbeda pandangan saat ini, dan agar transaksi tersebut memungkinkan, salah satu dari mereka harus mengubah pandangan. Sementara itu, Milan tidak ingin terburu-buru ingin menemukan playmaker baru pengganti Hakan Calhanoglu. Selain itu, raksasa Serie A tersebut memiliki banyak pilihan lain jika memang tidak memungkinkan mendatangkan Vlasic musim panas ini, dengan Hakim Ziyech, Isco, Luis Alvarez, James Rodriguez, hingga Philippe Coutinho diketahui masuk dalam daftar target manajemen.

Artikel Tag: Vlasic, Milan, CSKA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cska-enggan-turunkan-tuntutan-negosiasi-transfer-vlasic-ke-ac-milan-macet
1082  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini