Cristiano Ronaldo Percaya Diri Juventus Bisa Balikkan Hasil Kontra Lyon

Penulis: Rei Darius
Sabtu 29 Feb 2020, 12:00 WIB
Cristiano Ronaldo Percaya Diri Juventus Bisa Balikkan Hasil Kontra Lyon

Cristiano Ronaldo gagal bantu Juventus kalahkan Lyon (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Penyerang bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengakui bahwa timnya tidak senang dengan kekalahan 0-1 dari Lyon di Liga Champions, namun percaya diri untuk membalikkan agregat pada leg kedua di Turin.

Si Nyonya Tua mendapatkan kritikan pedas atas performa buruk mereka di Prancis pada leg pertama babak 16 besar hari Rabu (26/2) lalu, lantaran Juve tidak mampu melepaskan satupun tembakan tepat ke gawang, meski memiliki para penyerang sekelas Ronaldo, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, dan Juan Cuadrado yang diturunkan.

Itu merupakan pertama kalinya terjadi untuk mereka di pentas Eropa sejak tahun 2006 silam, namun sang mega bintang asal Portugal tidak kehilangan asa untuk membalikkan agregat pada leg kedua di Turin tanggal 17 Maret mendatang.

"Hal-hal seperti ini bisa terjadi, itulah sepak bola. Kami tidak senang karena kalah namun itu adalah hal yang normal," kata Ronaldo dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia. "Liga Champions adalah pertandingan yang sulit, kami semua kecewa, namun kami masih memiliki laga kedua di kandang dan kami masih percaya diri.

"Kami bisa membalikkan hasil dan lolos (ke perempat final), namun prioritas kami sekarang adalah memenangkan pertandingan berikutnya, dan Liga Champions akan dipikirkan nanti. Kami tenang, fokus, dan mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya kontra Inter."

Juventus akan menjamu Inter Milan di Allianz Stadium pada laga lanjutan Serie A hari Minggu (1/3) esok, namun harus bermain tanpa penonton karena kasus virus corona yang memburuk di Italia.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Lyon

713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini