Courtois Tak Gentar Hadapi Sederet Pemain Bintang Milik PSG

Penulis: Senja Hanan
Jumat 28 Jan 2022, 18:09 WIB
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. (Images: Getty)

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois tak gentar menghadapi Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions. Meski dihuni banyak pemain bintang, kiper asal Belgia itu kirimkan sebuah peringatan untuk PSG.

Los Blancos sudah bersiap untuk menghadapi PSG dalam pertandingan babak sistem gugur pertama kampanye Liga Champions mereka. Klub raksasa Prancis akan menjadi ancaman besar mengingat bakat individu mereka yang luar biasa, antara orang-orang seperti Lionel Messi, Kylian Mbappe, Neymar Jr, Sergio Ramos dan lainnya.

PSG belum pernah memenangkan Liga Champions dan mereka tahu musim ini menawarkan peluang terbaik untuk memenangkan trofi kasta tertinggi di Eropa itu. Tapi Real Madrid menimbulkan tantangan besar, saat ini berada di puncak La Liga dan terlihat unit yang jauh lebih baik daripada rekan-rekan Prancis mereka di bagian musim ini. Dan itulah poin yang ditekankan Courtois dalam sebuah wawancara dengan Diario AS, dengan penjaga gawang Belgia memperingatkan bahwa Anda dapat memiliki semua individu berbakat yang Anda inginkan, tetapi sepak bola adalah permainan tim, sekarang lebih dari sebelumnya.

“PSG memiliki pemain hebat seperti Messi, Mbappe, Neymar, tetapi lebih dari itu. Ini adalah blok yang lengkap," katanya.

“Mereka memiliki bakat di semua lini, tetapi sepak bola saat ini lebih tentang kerja sama tim daripada individu karena jika Anda takut, bisa ada komplikasi.Memang benar bahwa seorang pemain berbakat dapat mencetak gol dari ketiadaan, tetapi seseorang harus lebih khawatir tentang menghentikan prestasi mereka sebagai sebuah tim," lanjutnya.

Artikel Tag: liga champions, Real Madrid, Thibaut Courtois

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/courtois-tak-gentar-hadapi-sederet-pemain-bintang-milik-psg
830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini