Conti dan Laxalt Bakal Didepak, AC Milan Perlu Rekrut Dua Bek Sayap Baru

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Jun 2021, 03:25 WIB
Duo bek sayap Milan Andrea Conti dan Diego Laxalt

Andrea Conti dan Diego Laxalt (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan tampaknya perlu merekrut dua bek sayap baru mengingat Andrea Conti dan Diego Laxalt dikabarkan bakal didepak dari klub usai kembali dari masa pinjaman.

Il Diavolo bakal memiliki anggaran transfer yang lebih besar musim panas ini setelah berhasil lolos ke Liga Champions, namun tak semua pemain anyar yang akan mereka datangkan bakal sespektakuler yang diperkirakan. Pasalnya, mereka juga perlu merekrut beberapa pemain cadangan, dengan dua posisi menjadi sorotan.

Menurut kabar dari Tuttosport, Conti dan Laxalt akan kembali dari masa pinjaman di Parma dan Celtic secara berurutan. Kendati demikian, Rossoneri tidak memiliki niat untuk mempertahankan mereka dan akan berupaya melepas keduanya musim panas nanti.

Hal tersebut membuat Il Diavolo akan membutuhkan deputi bek kanan baru, meskipun Pierre Kalulu merupakan bek kanan alami yang sudah mereka miliki. Bintang muda Prancis tersebut kerap dipasang sebagai bek tengah dan berhasil bersinar di sana sehingga besar kemungkinan ia akan ditempatkan di posisi tersebut.

Sementara itu, untuk sisi kiri pertahanan, Diogo Dalot telah kembali ke Manchester United dan tidak akan lagi bisa melapis Theo Hernandez, meskipun ia masih berpeluang kembali ke San Siro. Milan memasang pemain U-21 Portugal tersebut di kedua sayap, tetapi saat ini manajemen kemungkinan besar akan memerlukan dua nama baru dalam rangka mengisi dua posisi yang ditinggalkan Conti dan Laxalt nantinya.

Artikel Tag: Milan, Conti, Laxalt

2068  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini