Conte: Kemenangan Atas Slavia Praha Jangan Bikin Inter Lupa Diri

Penulis: Demos Why
Minggu 01 Des 2019, 06:51 WIB
Conte: Kemenangan Atas Slavia Praha Jangan Bikin Inter Lupa Diri

Antonio Conte (Foto: TF-Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengakui bahwa kemenangan timnya atas Slavia Praha mampu membuat timnya memiliki antusiasme yang sangat tinggi. Namun sang manajer berharap antusiasme tersebut tak membuat timnya menjadi lupa diri.

Inter Milan menjaga asa untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai tengah pekan lalu meraih kemenangan 1-3 di markas Slavia Praha. Setelah laga tersebut, Conte mengakui bahwa timnya mengalami antusiasme yang begitu tinggi. Namun sang manajer berharap kemenangan tersebut bisa memberikan dampak positif bagi Inter bukan antusiasme yang tanpa dasar sehingga mereka sampai melupakan kenyataan, kerja keras, detail dan tekad.

"Apa yang kami lakukan di Liga Champions, saat menghadapi lawan secara langsung, sangatlah positif," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter Milan.

"Kenyataan bahwa kami berhasil menjaga harapan untuk tetap berada di tangan kami sendiri seharusnya memberi kami rasa antusiasme yang positif, bukan antusiasme tanpa dasar, yang membuat kami melupakan akan kenyataan, kerja keras, detail dan tekad. Kami harus terus memperlihatkan kesadaran, perasaan tanpa pandang bulu dan hasrat untuk terus meningkatkan antusiasme ini dengan memenangkan laga ini menggunakan mentalitas yang tepat."

"Adanya banyak antusiasme dan empati di dalam grup ini merupakan sebuah hal yang sangat positif, ini memberikan kami kepercayaan diri."

"Kami telah membuktikan diri sebagai sebuah grup, walaupun kami mengalami berbagai kesulitan dan absennya beberapa pemain, ini adalah sebuah grup yang mengerti bahwa untuk bisa membuat sesuatu yang hebat dan positif, maka kami harus berkembang bersama-sama dan saling mempercayai rekan setim," pungkasnya.

Konsistensi penampilan Inter sendiri akan diuji saat menjamu SPAL di San Siro pada lanjutan giornata ke-14 Serie A, Minggu (1/12) malam WIB.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Slavia Praha, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-kemenangan-atas-slavia-praha-jangan-bikin-inter-lupa-diri
1373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini