Coman Berambisi Menangkan Lebih Banyak Liga Champions di Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 11 Agu 2022, 13:00 WIB
Bayern Munich

Kingsley Coman (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bayern Munich telah mendatangkan lima pemain top Eropa pada musim panas tahun ini. Keberhasilan transfer itu memberikan Bayern tambahan kualitas di dalam skuatnya, sehingga kehilangan Robert Lewandowski dan Niklas Sule tak akan berpengaruh besar pada kekuatan Die Bavarian.

Bahkan, dengan skuat yang dimiliki oleh pelatih Julian Nagelsmann saat ini, Bayern Munich adalah salah satu kandidat kuat untuk juara Liga Champions Eropa musim 2022/23. Winger andalan Bayern, Kingsley Coman, pun merasakan tambahan kualitas di skuat Bayern, sehingga ia berani menargetkan lebih banyak trofi Liga Champions Eropa bersama Die Bavarian.

“Saya ingin memenangkan lebih banyak Liga Champions bersama Bayern,” ucap Coman, dikutip dari Bayern Strikes.

Terakhir kali Kingsley Coman memenangkan trofi paling bergengsi seantero klub Eropa itu pada 2020 silam, saat Bayern berhasil menumbangkan PSG di partai final dengan skor tipis 1-0.

Tak hanya menargetkan Liga Champions, winger berusia 26 tahun itu juga berambisi untuk memenangkan Piala Dunia 2022 bersama Timnas Prancis. Di edisi Piala Dunia sebelumnya, Coman tak ambil bagian dalam skuat Les Blues yang menjadi juara karena ia menderita cedera, sehingga tak dibawa pelatih Didier Deschamps ke Rusia.

“Saya ingin memenangkan Piala Dunia, karena saya melewatkannya tahun 2018 lalu, jadi saya ingin sesuatu dengan tim nasional,” pungkas Coman.

Kini Coman masih terikat kontrak bersama Bayern hingga musim panas 2027 mendatang.

Artikel Tag: Bayern Munich, Kingsley Coman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/coman-berambisi-menangkan-lebih-banyak-liga-champions-di-bayern-munich
1797  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini