Ciro Immobile Difavoritkan Jadi Starter di Laga Italia vs Yunani

Penulis: Vina Enza
Jumat 11 Okt 2019, 06:53 WIB
Ciro Immobile Difavoritkan Jadi Starter di Laga Italia vs Yunani

Ciro Immobile difavoritkan jadi starter kontra Yunani (foto:Jersey)

Ligaolahraga.com -

Berita Kualifikasi Euro 2020: Ciro Immobile, Federico Bernardeschi dan Francesco Acerbi dikabarkan akan menjadi starter saat Italia menjamu Yunani di lanjutan kualifikasi Euro 2020 yang akan berlangsung Sabtu (12/10) malam waktu setempat di Stadio Olimpico.

Roberto Mancini dipusingkan dengan banyaknya pemain andalan yang absen seperti Alessandro Florenzi, Emerson Palmieri, Stefano Sensi dan Lorenzo Pellegrini yang harus menepi karena cedera. Menurut kabar terkini masih ada beberapa pemain yang diragukan di setiap area dalam skuat Azzuri.

Defender Lazio, Francesco Acerbi akan bersaing dengan pemain Milan, Alessio Romagnoli di posisi bek tengah bersama dengan Leonardo Bonucci, dengan Danilo D’Ambrosio dan Leonardo Spinazzola sebagai full bek.

Sedangkan di lini tengah, Bernardeschi akan menggantikan Nicolo Barella untuk melengkapi formasi lini tengah bersama dengan Jorginho dan Marco Veratti. Masih diragukan hingga menit akhir untuk posisi penyerang antara Immobile yang akan bermain di markas Lazio untuk kali pertama dan striker Lazio, Andrea Belotti.

Mempertimbangkan keuntungan sebagai tuan rumah dan tiga gol Belotti ke gawang Licehtenstein di laga sebelumnya nampaknya pemain Il Toro akan dicadangkan dan dimainkan di laga Selasa nanti yang akan berlangsung di Vaduz. Sehingga Federico Chiesa dan Lorenzo Insigne yang nampaknya akan dipilih untuk mendampingi Immobile di formasi tiga penyerang.

Prakiraan susunan pemain Italia vs Yunani: G Donnarumma; D'Ambrosio, Bonucci, Acerbi, Spinazzola; Bernardeschi, Jorginho, Verratti; Chiesa, Immobile, Insigne

Artikel Tag: Italia, Yunani, Ciro Immobile

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ciro-immobile-difavoritkan-jadi-starter-di-laga-italia-vs-yunani
1319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini