Cetak Satu Gol ke Gawang Lyon, Sarabia Catat Rekor Anyar di PSG

Penulis: Demos Why
Kamis 05 Mar 2020, 08:10 WIB
Cetak Satu Gol ke Gawang Lyon, Sarabia Catat Rekor Anyar di PSG

Pablo Sarabia (Foto: Philippe Desmazes/AFP via Getty Images)

Berita Piala Prancis: Bintang Paris Saint-Germain, Pablo Sarabia, berhasil memecahkan rekor Pedro Pauleta di ajang Coupe de France. Sarabia menjadi pemain PSG pertama yang selalu mencetak gol di lima pertandingan awal pada kompetisi ini.

Paris Saint-Germain berhasil meraih kemenangan penting pada babak semifinal Piala Prancis. Tandang ke markas Lyon, Kamis (5/3) dini hari WIB, Les Parisiens berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-1. Kemenangan ini sendiri memiliki makna yang mendalam bagi Sarabia yang mencetak satu gol di laga tersebut.

Tambahan satu gol itu sendiri membuat pemain asal Spanyol itu berhasil membukukan tujuh gol dari lima pertandingan secara beruntun di Coupe de France. Bahkan gol tersebut membuat Sarabia berhasil memecahkan rekor milik Pauleta yang mampu selalu mencetak gol di empat laga secara beruntun pada kompetisi serupa di musim 2003/04.

"Saya sangat gembira bagi tim. Saya juga senang bisa mencetak gol lagi," ujar Sarabia dilansir dari laman resmi PSG.

"Rekor saya? Tentu saja saya sangat bangga. Catatan ini sangat penting bagi saya dan keluarga. Saya sangat senang bisa membantu tim."

Pada kesempatan yang sama, Sarabia juga mengomentari terkait jalannya laga. Sarabia mengakui bahwa timnya sempat kesulitan mengembangkan permainan khususnya di babak pertama.

"Babak pertama benar-benar sulit. Kami kesulitan untuk menemukan ruang saat menghadapi Lyob. Namun penampilan kami di babak kedua jauh lebih baik. Kami memiliki lebih banyak peluang dan mencetak beberapa gol tambahan."

Tak lupa Sarabia juga memberikan pujian bagi penampilan Kylian Mbappe yang berhasil mencetak hattrick di laga itu.

"Kylian merupakan tipe pemain yang sangat spesial. Saya tahu dia akan memberikan kontribusi yang besar bagi tim dan saya juga yakin dia bisa membantu kami memenangkan banyak trofi," pungkasnya.

Artikel Tag: Pablo Sarabia, Paris Saint-Germain, Lyon, Coupe de France, Piala Prancis

523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini