Cetak 2 Gol di Laga Comeback, Jude Bellingham: Haaland Striker Terbaik!

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 17 Okt 2021, 13:15 WIB
Jude Bellingham Puji Erling Haaland

Jude Bellingham dan Erling Haaland (Sumber: Bundesliga)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Erling Haaland berhasil tampil menawan saat Borussia Dortmund mengalahkan tim tamu FC Mainz 05 dengan skor 3-1 di Signal Iduna Park, Sabtu (16/10) malam WIB. Ia pun langsung mendapat pujian setinggi langit dari rekan setimnya, Jude Bellingham.

Melawan Mainz 05 sejatinya adalah laga comeback yang dijalani Haaland usai pulih dari cedera, yang membuatnya harus menepi selama beberapa pekan hingga absen membela Timnas Norwegia di jeda internasional Oktober 2021. Namun, Erling Haaland langsung tancap gas di laga comeback tersebut, ia mencetak 2 gol untuk Die Borussian, hingga membuatnya sejauh musim ini telah mencetak 13 gol dari 9 laga yang ia jalani, sekaligus golnya yang ke-49 di Bundesliga sejak datang membela Borussia Dortmund pada musim dingin 2020 yang lalu.

Sementara itu, seusai pertandingan, Jude Bellingham yang menjadi pengumpan untuk gol kedua Haaland melawan Mainz, langsung memberikan pujiannya untuk pemain 21 tahun tersebut. Ia menyebut Erling Haaland sebagai striker terbaik.

“Saya berdiri di sini setiap minggu dan memberi tahu Anda betapa hebatnya dia. Satu-satunya hal lagi yang bisa saya katakan bahwa kehebatan pemain yang Anda lihat bukanlah kebetulan,” ucap Jude Bellingham, dilansir dari laman Bundesliga.com.

“Dia tidak hanya muncul setelah seminggu di ranjang dan berjemur (cedera), dan pergi keluar dan bermain. Dia bekerja keras setiap hari untuk menjadi striker yang lebih baik, dan dia pria yang lebih baik daripada dia seorang striker!” pungkasnya.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Borussia Dortmund, Erling Haaland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-2-gol-di-laga-comeback-jude-bellingham-haaland-striker-terbaik
1325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini