Cedera! Atletico Madrid Kehilangan Servis Thomas Lemar

Penulis: Vina Enza
Selasa 11 Mei 2021, 19:51 WIB
Atletico Madrid kehilangan servis Lemar

Thomas Lemar

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid dikabarkan kehilangan servis Thomas Lemar dikarenakan mengalami cedera paha kirinya dan akan absen dalam dua pertandingan berikutnya melawan Real Sociedad dan Osasuna namun ia bisa kembali tampil saat melawan Valladolid.

Menurut kabar yang dilansir Diario AS, Thomas Lemar akan absen dalam dua pertandingan selanjutnya Atletico Madrid di La Liga setelah mengalami cedera. Gelandang asal Perancis yang harus ditarik keluar karena masalah otot di pertandingan melawan Barcelona dikabarkan telah menjalani tes dan dikonfirmasi mengalami cedera otot pada paha kirinya.

Staf medis Los Rojiblancos akan memantau perkembangan cedera Lemar, akan tetapi dipastikan bahwa sang pemain akan absen dalam dua pertandingan timnya di liga melawan Real Sociedad pada Rabu besok dan Osasuna pada Minggu nanti dan dengan bantuan sedikit keberuntungan ia bisa kembali bermain di pertandingan terakhir musim ini melawan Valladolid di akhir pekan depan.

Sebelumnya Lemar mengalami beberapa cedera dalam beberapa pekan terakhir, ia bahkan dibangku cadangkan saat melawan Betis, Eibar dan Huesca karena alasan tersebut dan dimainkan meski tidak secara penuh di laga berikutnya, ia berlatih ringan sebelum pertandingan melawan Barcelona akan tetapi mengalami kesakitan yang sangat setelah hanya tampil selama 12 menit saja dan meminta digantikan.

Atleti berharap ia akan pulih dan kembali di pertandingan terakhir musim ini di La Liga yang akan berlangsung pada 23 Mei, Simeone berbekal skuat yang hampir lengkap dan hanya Lemar yang absen dan kemungkinan akan digantikan oleh Saul, Kondogbia atau Herrera.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Thomas Lemar, La Liga

770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini