banner babe

Cavani Komentari Masa Depan Neymar di PSG

Penulis: Demos Why
Rabu 26 Jun 2019, 20:38 WIB
Cavani Komentari Masa Depan Neymar di PSG

Neymar dan Edinson Cavani (Foto: Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images)

Berita Liga Prancis: Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, akhirnya angkat suara untuk mengomentari terkait masa depan Neymar di Parc des Princes. Cavani mengaku hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi sang bintang.

Banyak kalangan meyakini bahwa kepergiaan Neymar dari Paris Saint-Germain tinggal menunggu waktu. Pasalnya kabar terakhir menyebutkan bahwa bintang asal Brasil itu telah sepakat untuk kembali rujuk dengan Barcelona, klub yang dia tinggalkan dua tahun lalu.

Jika Neymar jadi pergi meninggalkan PSG, maka Cavani akan kehilangan rekannya di lini depan Les Parisiens. Maklum saja sejak 2017 lalu, dirinya dan Neymar serta Kylian Mbappe membentuk trisula maut PSG kendati diwartakan kerap berseteru.

Ketika ditanya terkait masa depan Neymar di PSG, Cavani mengaku tak tahu menahu tentang hal tersebut. Dirinya hanya mendoakan yang terbaik baik sang bintang.

"Saya tak tahu apa yang terjadi, tapi seperti yang saya bilang, saya mendoakan yang terbaik untuknya," ujar Cavani dilansir dari beIN Sport.

Cavani sendiri sempat mengaku pernah berbincang dengan Neymar terkait rumor transfernya musim panas ini. Namun kini dirinya memilih untuk tidak membicarakannya lagi karena ingin fokus tampil di Copa America 2019.

"Saya bicara dengan Neymar tentang situasinya ketika kami di Paris. Sekarang, selama Copa America, tidak, kami tidak membicarakannya. Dengan segala apa yang terjadi, saya akan bilang dia lebih tahu apa yang harus dilakukannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Neymar, Edinson Cavani, Paris Saint-Germain

630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini