Cari Gelandang Baru, Milan Bidik Corentin Tolisso Dari Bayern

Penulis: Nur Afifah
Jumat 10 Des 2021, 23:06 WIB
Corentin Tolisso

Corentin Tolisso (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mencari gelandang baru dan mengidentifikasi Corentin Tolisso dari Bayern Munich sebagai salah satu pilihan target mereka.

Menurut pemberitaan dari Fichajes di Spanyol, Tolisso kemungkinan akan memilih meninggalkan FC Hollywood pada penghujung musim ini mengingat ia tak pernah benar-benar memiliki peluang untuk menunjukkan potensinya yang membuat raksasa Bundesliga yakin menghabiskan 40 juta euro atau Rp640 miliar guna merekrutnya dari Olympique Lyon empat tahun lalu.

Inter dan Atletico Madrid telah disebut-sebut sebagai kandidat destinasi bagi gelandang 27 tahun tersebut, namun kini Rossoneri telah menunjukkan minat untuk meramaikan perburuannya sebagai jaga-jaga jika mereka tak mampu mencapai kesepakatan dengan Lille terkait transfer target utama mereka Renato Sanches.

Real Madrid, Manchester City, dan Paris Saint-Germain telah sama-sama menunjukkan minat terhadap Sanches yang membuat Milan berada dalam posisi terancam. Karena itulah, Paolo Maldini tengah mencari altenatif lain dan bintang Bayern pun muncul sebagai opsi menarik, khususnya mengingat kontraknya akan berakhir Juni mendatang.

Rossoneri sendiri saat ini tengah mencari gelandang baru menyusul tak pastinya masa depan Franck Kessie. Hingga saat ini ia belum meneken perpanjangan kontraknya bersama klub sehingga besar kemungkinan ia akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer pada penghujung musim nanti. Karena itulah, mereka mulai bersiap mencari penggantinya dan Tolisso agaknya menjadi solusi menarik.

Artikel Tag: Tolisso, Milan, Bayern

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-gelandang-baru-milan-bidik-corentin-tolisso-dari-bayern
1191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini